Ajang UFC, Jeka Saragih Menang TKO atas Lucas Alexander

Jeka Saragih. (net)

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Jeka Saragih berhasil menjalankan debut mengesankan di UFC Vegas 82 dengan kemenangan KO atas Lucas Alexander hanya dalam kurun waktu 91 detik.

Sejak pertarungan dimulai, Jeka memang aktif berusaha mencari celah di pertahanan Alexander. Alexander yang unggul jangkauan sempat mencoba melakukan gerakan untuk take down tetapi bisa dihambat oleh Jeka.

Jeka sempat terkena pukulan tangan kiri Alexander. Namun Jeka tidak goyah dan terus berdiri.

Alexander lalu mencoba lebih agresif dengan terus menekan Jeka. Tukar pukulan lalu terjadi dan Alexander terjatuh.

Jeka Saragih melihat momen itu sebagai peluang emas. Ia coba menekan Alexander yang masih dalam posisi terjatuh di matras.

Alexander lalu berupaya berdiri dan berlari membelakangi Jeka untuk kembali mengambil jarak. Jeka melihat peluang bagus untuk melepaskan pukulan. Pukulan kanan Jeka menghantam telak wajah Alexander.

Alexander kehilangan keseimbangan dan terjatuh. Jeka lalu melontarkan kombinasi serangan lewat pukulan dan wasit menghentikan pertandingan serta menyatakan Jeka Saragih menang KO.

Jeka Saragih pun sukses memulai debutnya di UFC dengan kemenangan fantastis. Kemenangan KO di ronde pertama ini bisa jadi modal berharga dan meningkatkan kepercayaan diri Jeka untuk laga-laga berikutnya. (cnni)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar