Mayat Ditemukan Membusuk di Perumahan Ruli Kolam Taman Sari Hijau Batam, Ini Identitasnya

Sesosok mayat ditemukan di kawasan Tiban, Sekupang sudah dalam kondisi membusuk, Sabtu (22/07/23). (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Warga perumahan Ruli Kolam Taman Sari Hijau RT 01 RW 03 Tiban Baru, Sekupang digegerkan adanya penemuan mayat seorang pria yang telah membusuk di dalam rumah, Sabtu (22/07).

Diketahui, mayat laki - laki tersebut bernama Ambiyah (66), warga Ruli Kolam Taman Sari Hijau Blok G4, Tiban Baru , Sekupang, Batam.

Mayat seorang pria ditemukan membusuk dalam rumah. Saat itu kondisinya tengah duduk di atas sebuah kursi kayu. Diduga korban sudah meninggal beberapa hari melihat kondisinya yang sudah membusuk dan sebagian kulit telah mengelupas.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Nugroho Tri N, melalui Kapolsek Sekupang Kompol Z.A. Christopher Tamba mengatakan, kronologi kejadian bermula saat tetangga korban, mencurigai keberadaan korban yang dalam beberapa hari tidak terlihat. Dari dalam rumah Ambiyah juga tercium bau yang tidak sedap.

"Dugaan sementara korban meninggal dalam keadaan sakit, dan sudah meninggal dunia sekira 3 sampai dengan 4 hari yang lalu, sehingga jenazah sudah membusuk," ujar Kompol Tamba.

Warga yang melihat korban sudah meninggal selanjutnya melaporkan peristiwa tersebut kepada perangkat RT dan Bhabinkamtibmas. Saat ini, pihak kepolisian telah mengamankan tempat kejadian perkara (TKP), dan melakukan penyelidikan penyebab korban meninggal. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar