Dipimpin Muliady, Hanura Anambas Daftarkan Bacaleg ke KPUD

Partai Hati Nurani Rakyat Kabupaten Kepulauan Anambas secara resmi mendaftarkan Bacaleg ke Komisi Pemilihan Umum Daerah KKA, Jumat (12/5/2024). (transkepri.com/yd)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) secara resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) KKA, Jumat (12/5/2024).

Rombongan berangkat dari Kantor DPC Hanura  dipimpin langsung Ketua DPC Muliady dan Sekretaris Julius, dan disambut oleh Komisioner KPUD Novelino dan Jumadil Hakim.

"Kami bersyukur telah mendaftarkan Bacaleg Partai Hanura ke KPUD dengan tepat waktu,"ujar Muliady
Ketua DPC Partai Hanura KKA.

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi III DPRD KKA mengaku optimis Partai besutan Oesman Sapta Odang (OSO)  mampu mempertahankan kursi dan lebih baik lagi pada pileg 2024 mendatang.

Lebih lanjut kata pria berkacamata, demi memenuhi target yang ditetapkan, pihaknya telah menyusun komposisi Bacaleg dengan optimal demi meraih simpati masyarakat.

"Kita akan berupaya dengan maksimal agar  Partai ini meraup maksimal suara pada Pileg 2024 mendatang . Kita juga telah menyiapkan strategi-strategi khusus untuk menarik simpati masyarakat," tuturnya.

Sesuai jargon DPP membangun Indonesia dengan hati nurani. Suami Migiwati  bersama para kader dan simpatisan siap memenangkan Partai Hanura  pada Pileg 2024.

"Harapan kita ke depan partai 
Ini mampu bersaing dan meraih kursi, dan terus dapat memperjuangkan aspirasi masyarakat,"imbuhnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar