Ini Kata Megawati di Hadapan Peserta KLB Partai Gerindra

Megawati Soekarno Putri

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri berharap agar Partai Gerindra terus beruang dalam upaya memajukan Indonesia.

Megawati menyampaikan itu saat berpidato secara daring di Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Gerindra, sebagaimana video yang diterima CNNIndonesia.com, Sabtu (8/8).

"Bagimu negeri, jiwa raga kami. Itulah tema kongres luar biasa ini. Semoga semakin menguatkan kepakkan sayap Garuda, ikut serta berjuang membawa kemajuan Indonesia raya," kata Megawati.

Megawati yakin partai pimpinan Prabowo Subianto itu juga akan melakukan langkah itu demi mewujudkan cita-cita masyarakat adil dan makmur bagi Indonesia.Ia yakin Gerindra sebagai partai politik yang mengedepankan semangat patriotisme dan berdiri kokoh di atas fundamen ideologi Pancasila, akan terus melakukan konsolidasi ideologi, organisasi, dan kader guna menjawab tantangan kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Saya meyakini kongres luar biasa ini akan berjalan dengan sukses, menghasilkan keputusan yang menguatkan seluruh konsolidasi politik nasional kebangsaan kita," kata Megawati.

"Semuanya untuk Indonesia yang lebih berdaulat, lebih berdiri di kaki sendiri, dan semakin menunjukkan kepribadian bangsa yang berkarakter Indonesia," tambahnya.

Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan Muzani dihadiri oleh seluruh pimpinan DPD Partai Gerindra, Dewan Pembina, Dewan Pimpinan Pusat (sebagian secara daring), dan Dewan Pimpinan Cabang tingkat kabupaten/kota, termasuk anggota DPRD Kota/Kabupaten/Provinsi baik secara langsung maupun virtual.Partai Gerindra tengah menggelar KLB di Hambalang, Bogor, Jawa Barat pada hari ini, Sabtu (8/8).

Kegiatan ini kata dia dipastikan akan memenuhi standar protokol kesehatan Covid-19, mengingat rangkaian kongres memang digelar di masa pandemi.

"Dan setelah itu puncak kongres luar biasa adalah akan kembali mengukuhkan, akan memilih dan menetapkan bapak Prabowo Subianto sebagai ketua dewan pembina dan ketua umum DPP partai Gerindra," katanya. (tm)Muzani juga memaparkan, dalam kongres ini, sejumlah kegiatan akan dilaksanakan yakni mendengarkan laporan pertanggungjawaban dewan pimpinan pusat dan pemandangan umum.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar