Sebelumnya Kader NasDem, Neko Wesha Pimpin Partai Perindo Lingga

Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy pindah ke Partai Perindo. (istimewa)

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy yang selama ini dikenal sebagai kader Partai Nasdem dan pernah terpilih selama dua Periode sebagai anggota DPRD Kabupaten Lingga, kini resmi pindah partai dan menjabat Ketua Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Kabupaten Lingga.

Neko mengumumkan secara resmi kepindahannya dari Partai Nasdem ke Partai Perindo setelah mendapat SK, penetapan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Lingga.

"Bismillah di bulan yang penuh berkah ini, di bulan Ramadan setelah melalui pemikiran panjang, dan melihat dinamika di tingkat daerah dan khususnya di tingkat nasional, demi kemajuan negeri dan karir kami kedepan, kami memantapkan diri bergabung dengan Partai Perindo," ujar Wakil Bupati Lingga Neko Wesha Pawelloy di Batam, Rabu (12/04/2023).

Dirinya mengucapkan terima kasih kepada partai lamanya yaitu Partai Nasdem yang telah memberikan banyak ruang, karena telah mengantarkan dirinya memulai karir politik sebagai anggota DPRD Kabupaten Lingga selama dua periode, dan kemudian terpilih sebagai Wakil Bupati Lingga juga melalui Partai Nasdem. Bahkan Partai Nasdem menjadi pemenang selama dua Periode di Kabupaten Lingga.

"Tentu tempat yang lama mengajarkan kami banyak pengalaman politik, dan berbekal pengalaman itu, yang baik akan kita teruskan dan yang belum terwujud khususnya impian-impian dari pendukung kita yang belum terwujud, akan kita wujudkan di partai yang baru ini," ujarnya. 

Selain itu dirinya menyampaikan, sudah menyiapkan struktur Partai Perindo yang solid di tingkat Kabupaten Lingga, dan siap merangkul berbagai pihak yang ingin bersama-sama membesarkan Perindo di Kabupaten Lingga. 

Dikatakannya, Partai Perindo yang dipimpin oleh Hary Tanoe Soedibyo dan Ketua Harian Tuan Guru Bajang Muhammad Zainul Majdi, tentu sangat cocok dengan Bumi Bunda Tanah Melayu, yang memiliki masyarakat yang heterogen dengan berbagai suku bangsa, ras dan agama. Kedua tokoh tersebut sudah sangat mewakili untuk menjadi Partai yang nasionalis religius.

"Hary Tanoe sudah tidak asing dikenal sebagai pengusaha, pemilik banyak perusahaan televisi, dan TGB merupakan wujud perwakilan Ulama yang juga seorang Hafidz Quran lulusan Al Azhar, yang sangat sesuai dengan masyarakat kita," ujarnya. (hen)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar