Gelar Operasi Pekat Seligi 2023, Polsek Sekupang Amankan Ratusan Botol Miras

Polsek Sekupang saat mengamankan ratusan botol Miras, Minggu (02/04/23) di wilayah hukum Polsek Sekupang. (transkepri.com/adri)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Kepolisian Sektor (Polsek) Sekupang menggelar Operasi Pekat Seligi 2023. Dalam Operasi yang dipimpin Panit Buser Ipda Doni Permana itu berhasil mengamankan 115 botol minuman keras (Miras) berbagai merek.

Menurut Kapolsek Sekupang, Kompol Christoper Tamba, Operasi Pekat Seligi digelar dengan tujuan menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Sekupang agar tetap kondusif.

"Sasaran operasi adalah semua penyakit masyarakat seperti penyalahgunaan narkoba, miras, pencurian, dll, yang dapat mengganggu kamtibmas, terutama di bulan Ramadhan," ujarnya, Minggu (02/04).

Operasi Pekat pada Sabtu malam itu melibatkan sekitar 10 Polsek Sekupang yang terdiri dari anggota buser dan Patroli Batara Biru. Polisi menyasar tiga warung kelontong yang berada di Kelurahan Patam Lestari dan Kelurahan Tiban Indah, Kota Batam.

"Dari setiap warung kelontong anggota berhasil mengamankan puluhan botol. Jumlah tiga miras yang kita amankan dari tiga warung tersebut sebanyak 115 botol miras," ucap Kompol Christoper.

Ia juga berharap, Operasi Pekat Seligi Tahun 2023 ini dapat mencegah tindakan kriminal, dan mendorong masyarakat untuk menghindari perilaku yang merugikan diri sendiri maupun orang lain.

"Saya berharap dengan ada nya operasi pekat ini dapat memperkecil dan mencegah tindakan kriminal di Kota Batam , khususnya di wilayah hukum Polsek Sekupang," harapnya. (adri)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar