Bursa Calon Ketua Demokrat Kepri, Ini Nama yang Mencuat

Plt Ketua Demokrat Kepri, DR Didik Mukrianto (internet)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sejumlah nama beredar dan mencuat di masyarakat di tengah rencana Partai Demokrat Kepri menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang menggagendakan pemilihan Ketua Demokrat Kepri pasca ditinggal mundur Hj Asnah beberapa waktu lalu.

Informasi yang berhasil dirangkum transkepri.com, sejumlah nama yang santer beredar di masyarakat di antaranya, Ketua DPRD Bintan Agus Wibowo, pengusaha dan kader senior Partai Demokrat Aneng. Kemudian juga ada nama Bendahara Demokrat Kepri, Danir Tan.

Kader Senior Partai Demokrat Aneng yang dikonfirmasi perihal santernya nama yang bersangkutan bakal maju dalam kontestasi Ketua Demokrat Kepri, enggan berkomentar lebih jauh.

"Memang banyak yang menghubungi saya perihal kepastian saya mencalonkan diri sebagai Ketua Demokrat Kepri, namun saya belum mau berkomentar terkait hal itu. Kita lihat saja nanti," ujar Aneng kepada transkepri.com belum lama ini. 

Seperti diberitakan sebelumnya, bahwa partai besutan mantan Presiden SBY ini disebut bakal menggelar Musda di Kepri pada Februari mendatang. Saat ini Demokrat Kepri dipimpin DR Didik Mukrianto yang berstatus pelaksana tugas (Plt). Didik Mukrianto merupakan Pengurus Pusat Partai Demokrat yang juga merupakan anggota Komisi III DPR RI. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar