Segera Sosialisasi Anies Presiden, NasDem Anambas Optimis Menang

Fachri Hidayat

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- DPD Partai NasDem segera mensosialisasikan Anies Rasyid Baswedan sebagai calon presiden pada Pemilu 2024 mendatang, sebagai suksesor pengganti Presiden Jokowi. 

Sekretaris DPD Partai Nasdem Kabupaten Kepulauan Anambas Fachri Hidayat mengatakan, pasca deklarasi dukungan Partai Nasdem kepada Mantan Gubenur DKI Jakarta baru-baru ini. 

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi I DPRD Kepulauan Anambas, menyampaikan, langkah yang dilakukan pihaknya merupakan wujud dari dukungan terhadap keputusan DPP Partai Nasdem serta instruksi langsung  Ketua Umum Surya Paloh yang secara hirarki disampaikan ke DPW hingga DPD sampai hingga ke lapisan paling bawah partai Nasdem. 

"Kita akan langsung melakukan  konsolidasi dengan kader dan simpatisan hingga tingkat RT/RW, dan kemudian mensosialisasikan Anies Baswedan kepada masyarakat kepulauan Anambas sebagai Calon Presiden yang akan bertarung pada Pilpres 2024 mendatang,"ujar Dayat di Kantor DPRD KKA Selasa (4/10/2022).

Berdasarkan arahan dari atas, pihaknya akan langsung turun dengan mengoptimalkan strategi kemenangan, apalagi dengan kondisi geografis Anambas tentu harus kerja ekstra agar apa yang di instruksikan tersampaikan kepada masyarakat. 

"Selanjutnya kita dalam waktu dekat  akan memanggil seluruh  DPC yang ada di kecamatan untuk  menggelar rapat agar informasi-informasi yang telah diinstruksikan langsung tersampaikan,"tuturnya. 

Lebih jauh ungkap Dayat Panggilan akrabnya mengaku, juga akan turun langsung ke pulau-pulau dan bertemu dengan masyarakat dalam menyampaikan informasi yang menggembirakan ini. 

Dengan tegas Dayat menyebutkan, bahwa Nasdem Anambas punya target sendiri yang mesti direalisasi pada tahun 2024 ini, yakni Anis Presiden, M. Rudi Gubernur, dan tiga kursi di Parlemen Anambas. 

"Insya Allah target ini menjadi harga mati yang akan direalisasikan demi mewujudkan kesejahteraan seluruh masyarakat,"imbuhnya. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar