PPP Anambas Gelar Muscab III, Siapa Suksesor Abdul Haris?

Pembukaan Muscab III PPP Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC)  Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) gelar Musyawarah Cabang (Muscab) III.

Meski diselipi banyak agenda dan kegiatan,  namun aroma, siapa yang bakal menjadi suksesor Abdul Haris, SH sebagai pemegang tongkat estafet kepemimpinan DPC PPP Kepulauan Anambas kian terasa. 

Tak dapat dipungkiri siapa yang akan manggawangi DPC  PPP kedepan akan memikul beban berat,  mengingat kesuksesan Abdul Haris, SH  dalam memimpin Partai Berlambang Ka'bah sangat konsisten bahkan merajai Pemilu di Kepulauan Anambas selama dua Periode dengan menempatkan kader terbaiknya dikursi pimpinan DPRD dan orang nomor satu di Kepulauan Anambas. 

Ketua DPW PPP Provinsi Kepri, Abdul Haris yang membuka kegiatan tersebut mengatakan, Muscab dilakukan selama lima tahun sekali, untuk memilih ketua DPC yang baru. 

Langkah ini dilakukan untuk  memilih dan menentukan arah partai lima tahun kedepan. 

"Dengan kepemimpinan yang baru nanti kita harapkan partai ini jauh lebih berkembang dan tetap konsisten," ujar Haris, di Hotel Tropical Iin Sabtu (2/10/2020) 

Ia menjelaskan, dalam pemilihan Ketua DPC PPP Kabupaten Kepulauan Anambas nanti pihaknya hanya memantau dan keputusan itu berada pada formatur.

"Biarlah bergulir karena semuanya merupakan kader terbaik partai yang siap sedia membesarkan partai ini," tegasnya.

Haris juga berharap Muscab berjalan lancar dan terpilih ketua yang mampu mengemban amanah dengan sebaik-baiknya serta membawa partai ini menjadi pemenang dalam pemilu di Kepulauan Anambas.

Sementara itu Wakil Bupati KKA,   Wan Zuhendra yang hadir dalam kegiatan itu menyampaikan,  pihaknya senantiasa melakukan pembinaan terhadap partai-partai yang ada di Kepulauan Anambas. 

"Saya berharap PPP dapat terus mendukung dan mendorong pembangunan demi kesjahteraan masyarakat kepulauan Anambas," katanya 

Selain menggelar  Muscab, pada acara yang mengambil tema "Jalan Pulang Menuju Ka'bah" juga memberikan piagam kepada masa fanatik PPP, dan membagikan sembako kepada masyarakat. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar