PILKADA LINGGA 2020

Neko: Jangan Menghujat Paslon Lain, Kita Bersaudara

Calon Wakil Bupati Lingga, Neko saat bersama warga

TRANSKEPRI.COM.LINGGA- Saat melaksanakan kampanye tatap muka secara terbatas di sejumlah titik berbeda, Neko berpesan kepada relawan dan simpatisan Nizar-Neko untuk tidak menjelek-jelekan Pasangan Calon (Paslon) lain. 

"Paslon nomor urut satu dan dua adalah sahabat serta saudara kita, jangan dihujat atau pun dijelek-jelekkan, kalau ada yang menjelek-jelekkan atau menghina kita, biarkan saja, semakin kita dihujat kita akan terus bergerak maju," serunya.

Lanjutnya, Ia mengajak semua lapisan masyarakat untuk mengesampingkan segala bentuk perbedaan terhadap pandangan politik yang akan menimbulkan kekisruhan di tengah ruang publik

"Jika hari ini banyak perbedaan pandangan politik, saya memahami itu, sebaiknya jangan kita habiskan energi untuk segala perbedaan itu, sebab masih banyak lagi PR yang harus kita selesaikan, masih banyak program-program yang belum kita realisasikan" tuturnya.

Tambahnya, ia juga sangat bersyukur sekali mendapatkan nomor urut tiga dalam pilkada ini, sebab dalam pancasila di sila ketiga yang berbunyi "Persatuan Indonesia" yang bermakna Nizar-Neko untuk semua.

"Kami tidak membeda-bedakan, derajat, martabat, suku, dan agama. Berdiri kita sama tinggi duduk sama rendah,"tutupnya (rid)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar