Jumat, 4 September Pasangan Ansar-Marlin Daftar ke KPU

Pasangan Ansar-Marlin Direncanakan 4 September Daftar ke KPU

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG -  Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Kepri, H. Ansar Ahmad SE MM dan Hj. Marlin Agustina, akan melaksanakan deklarasi pada 4 September 2020 sekitar pukul 08.40 WIB.


Sedangkan untuk pelaksanaan deklarasi pasangan yang diusung Partai Golkar, Nasdem, PPP dan PAN ini dijadwalkan akan diadakan dilapangan Pamedan, Jalan Ahmad Yani Kota Tanjungpinang.


Demikian disampaikan Ketua Tim Pemenangan Ansar-Marlin, Ade Angga, dalam press rilis yang diterima wartawan hari ini, Senin 31 Agustus 2020. Menurut Angga, seluruh persiapan deklarasi dan pendaftaran ke KPU sudah final berdasarkan rapat koordinasi yang dilaksanakan oleh partai koalisi pendukung dan pengusung pasangan Ansar Ahmad – Marlin Agustina.


“Deklarasi akan kita laksanakan dengan  sederhana  dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan. Tidak hanya partai koalisi, deklarasi juga akan dihadiri oleh para relawan yang mendukung pasangan AMAN,” jelas Ade Angga yang juga Wakil Ketua I DPRD Tanjungpinang ini.


Deklarasi pasangan AMAN, terang Angga, akan dihadiri oleh para pimpinan partai koalisi, selanjutnya setelah deklarasi relawan akan mengantar pasangan AMAN ke KPU Provinsi Kepri untuk dilakukan pendaftaran. “Kemungkinan akan kita lakukan pendaftaran setelah sholat Jum’at. Pak Ansar akan menunaikan sholat Jum’at di Pulau Penyengat. Pada hari yang sama Bu Marlin juga akan ke Penyengat untuk ziarah dan bersilaturahmi dengan para tokoh masyarakat di Penyengat,” jelasnya.


Angga berharap seluruh proses kegiatan deklarasi pasangan AMAN dapat berjalan lancar dan tanpa kendala yang berarti di lapangan. “Dan yang paling terpenting adalah mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat di Kepulauan Riau agar proses yang akan dilalui pasangan AMAN dapat berjalan lancar. Tentunya untaian doa dan dukungan sangat kita harapkan untuk kemenangan Pak Ansar Ahmad dan Bu Marlin Agustina di Pilgub Kepri yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 nanti,” pungkasnya.(mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar