Premier Oil dan YPPM Madani Gelar Kegiatan Whorkshop Cerdas Bermedsos Bagi Pelajar

Premier Oil A Harbour Energy Company dan Yayasan YPPM Madani menggelar kegiatan whorkshop dengan Tema cerdas menggunakan medsos kepada anak Sekolah.

TRANSKEPRI.COM. ANAMBAS - Premier Oil A Harbour Energy Company dan Yayasan YPPM Madani menggelar kegiatan whorkshop dengan Tema cerdas menggunakan medsos kepada anak Sekolah. Bertempat di Aula Labor Kumputer SMA Negeri 1 Siantan, Selasa 26 Juli 2022 pagi.

   

Adapun peserta yang mengikuti dari SMP Negeri 1 Siantan, SMP Negeri 2 Siantan, MTS Fatahillah Tarempa, SMP Negeri 5 Bukit Tambun, SMA Negeri 1 Siantan dan MA Fatahillah Tarempa berjumlah 30 siswa/siswi.

Ketua YPPM MADANI, Arman Andreas mengatakan, kegiatan whorkshop ini dilaksanakan selama dua hari kedepan. Media sosial merupakan media yang digunakan untuk saling bersosialisasi dengan sesama pengguna melalui online. Yang mana penggunanya tidak ada batasan ruang dan waktu.

Penggunaan sosial mediapun saat ini lebih dari sebagian masyarakat menggunakan media sosial mulai dari kalangan anak kecil hingga dewasa, yang menjadikan hal sekecil apapun akan menjadi hal besar dalam media sosial. Sehingga dapat dikatakan banyak hal positif dan negatif bagi penggunaannya.

    

Arman berharap kepada generasi muda termasuk para siswa/siswi agar lebih cerdas menggunakan Medsos. "Saya ingin generasi muda di Kabupaten Kepulauan Anambas mampu memanfaatkan media sosial untuk berinovasi dan berkreasi," ucapnya.
 
Selain itu, Management Premier Oil A Harbour Energy Company, Buyung Heru Satria, selaku Government Affairs Sr. Manager menyambut baik kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap kegiatan pendidikan khususnya anak-anak dalam bentuk edukasi agar anak cerdas menggunakan media sosial, dan menyampaikan apresiasi kepada YPPM Madani yang telah melaksanakan program whorkshop.

      

Sementara itu, Kepala (Disdikpora) Kabupaten Kepulauan Anambas, diwakili Kabid Pembinaan Paud dan PNF, Mukhtar, memberikan apresiasi serta mengucapkan terimakasih atas kegiatan yang telah diselenggarakan oleh Premier Oil A Harbour Energy Company bersama YPPM Madani.

     

"Bahwa kita ketahui media sosial adalah menjadi kebutahan pokok bagi semua kalangan. Ia berharap, agar kegiatan whorkshop ini berlanjut kedepannya. Semoga kegiatan ini berjalan dengan sukses," Tutup Mukhtar.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar