Hari Ini, Jokowi dan Megawati Bicara Empat Mata di Istana

Presiden RI, Joko Widodo dan mantan Presiden RI, Megawati

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Presiden Joko Widodo melakukan pertemuan empat mata dengan Presiden RI ke-5 Megawati Soekarnoputri di Istana Kepresidenan Jakarta.

Pertemuan itu dilakukan sebelum pelantikan para pejabat Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP). Sekretariat Presiden mengungkap pertemuan itu melalui sejumlah foto.

"Sebelum melantik Dewan Pengarah, Kepala, dan Wakil Kepala BPIP, Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden RI ke-5 Hj. Megawati Soekarnoputri di ruang tunggu Istana Negara, Jakarta, Selasa, 7 Juni 2022," dikutip dari keterangan tertulis Sekretariat Presiden, Selasa (7/6).

Momen itu juga diunggah Sekretaris Kabinet Pramono Anung melalui akun Instagram @pramonoanungw. Dia membagikan video perbincangan antara Jokowi dengan Megawati.

Keduanya terlihat serius dalam perbincangan tersebut. Namun, suara percakapan itu tak terdengar dari video yang diunggah Pramono.

Pada hari ini, Jokowi kembali melantik Megawati sebagai ketua Dewan Pengarah BPIP. Megawati akan menjabat hingga 2027.

Jokowi juga melantik Try Sutrisno sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina BPIP periode 2022-2027. Selain itu, Jokowi juga melantik Said Aqil Siradj, Rikard Bangun, Sudhamek, Andreas Anangguru Yewangoe, Muhammad Amin Abdullah, dan Wisnu Bawa Tenaya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar