ANAMBAS

Lusa, Haris-Wan Dilantik Menjadi Bupati-Wakil Bupati Anambas secara Virtual

Abdul Haris dan Wan Zuhendra

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) terpilih Abdul Haris, SH-Wan Zuhendra digelar secara virtual, yang akan dilaksanakan di Gedung Balai Pertemuan Masyarakat Siantan (BPMS) 26 Februari 2021 mendatang. 

Plh Bupati Kepulauan Anambas Sahtiar, SH MM mengatakan, pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih rencananya akan dilantik oleh PJ Gubernur atau apabila gubernur  terpilih sudah dilantik maka gubenur yang akan melantik.

"Intinya pelantikan tetap dilaksanakan pada tanggal 26 Februari dan secara virtual,"ujar Sahtiar, Selasa (24/2/2021)

Pria yang juga menjabat sebagai  Sekretaris Daerah KKA itu mengungkapkan, pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas bersamaan dengan pelantikan Bupati dan Qakil Bupati Kabupaten Bintan, 

"Apabila SK Kabupaten Lingga juga selesai makan juga akan dilakukan bersamaan," tuturnya. 

Disinggung pelantikan dia menyampaikan, bahwa hingga saat ini jalannya persiapan sudah rampung, bahkan gladi kotor telah dilaksanakan kemarin, dan pada hari ini dilakukan  gladi bersih yang akan dihadiri bupati dan wakil bupati terpilih.

"Alhamdulillah segala persiapan fasilitas dan sarana prasarana vicon  telah  rampung. saya tambahkan, untuk undangan seperti biasa," imbuhnya.(002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar