Gelar Konsolidasi, PKS Targetkan Menang pada Pemilu 2024 di Anambas

PKS gelar konsolidasi di Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera  (PKS)  Provinsi Kepulauan Riau, Ustadz. H. Bakhtiar Muhammad Rum, Lc.MA menargetkan   partai kelahiran 20 April 1998  Menang di  Kabupaten Kepulauan Anambas Anambas (KKA), hal itu  disampaikannya pada saat menggelar  Konsolidasi Pengurus dan Seluruh Bacaleg Partai Keadilan Sejahtera di Kabupaten Kepulauan Anambas, Minggu (17/7/2022).

"Kemenangan itu harus dan mutlak untuk diperjuangkan, Mari kita bersatu-padu berjuang bersama-sama untuk Kemenangan Dakwah dan PKS di Kepulauan Anambas,"ujarnya. 

Menurut Usbah panggilan akrab Ustadz Bakhtiar, Untuk menang  haru dekat diri kepada Allah SWT karena PKS Partai Dakwah, luruskan niat dan selalu berdo'a, lalu Ikhtiar yanv maksimal, bersihkan hati dan terpenting juga jangan sombong.

"Agar  mecapai target kemenangan maka seluruh Kader dan simpatisan PKS harus lebih Kreatif, Inovatif dan kolaboratif, supaya bisa merebut hati para pemilih untuk memilih PKS di Kepulauan Anambas,"tegasnya. 

Lebih jauh ia menyampaikan,  penguatan struktur Kepengurusan PKS tingkat Kabupaten sampai ke basis merupakan bahagian penting harus juga diperhatikan.

Sementara itu Ketua DPD PKS Kepulauan Anambas juga menyampaikan,  bahwa pihaknya telah siap menjalankan tugas dan amanah serta target yg sdh ditetapkan oleh Partai. Insyaa allah, kami yakin PKS Kepulauan Anambas menang pada Pemilu tahun 2024 mendatang.

"Kami mohon do'a dan dukungan dari semua lapisan masyarakat dan pemilih di Kepulauan Anambas supaya cita-cita dan impian kami terwujud dlm memenangkan Dakwah dan PKS di Kepulauan Anambas. Bersama PKS kami ingin sekali menjadi pelayan dan mengabdikan diri kepada masyarakat," ajaknya.(002/r)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar