Helmi Mantan Anggota DPRD Batam Dikeroyok di Harbour Bay Jodoh

Video pengeroyokan beredar di masyarakat

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Helmy Helmilton, mantan anggota DPRD Kota Batam, dikeroyok oleh segerombolan remaja dan berusia sekitar 17 Tahun hingga 18 Tahun,
Minggu (02/5/2021), dini hari lalu.

Pengeroyokan yang terjadi dalam 
Kawasan Harbour Bay, Jodoh,
ketika Helmy berada di sebuah tempat hiburan Nomad Bar & Resto, di Kecamatan Batuampar, sekitar pukul 02.00 WIB, dengan terekam CCTV. Kemudian dipublish dalam
sebuah video pendek.

Di dalam pengeroyokan itu terlihat, Helmy Helmiton dikeroyok lebih dari 8 orang remaja sehingga ia terjatuh, saat diserang.

Saat pengeroyokan itu, Helmy pun sempat terjatuh ke aspal jalan dan masih dipukuli dan diinjak serta di tendang, segerombolan remaja.

Helmy Helmiton itu sempat berdiri mencoba agar menghindari setiap serangan dari sejumlah remaja itu, yang saatini telah diamankan oleh jajaran Polresta Barelang.

Akibat pengeroyokan itu, mantan anggota dewan dua periode dari partai Demokrat tersebut, harus di rawat di Rumah Sakit Awal Bros, dengan mengalami luka cukup parah pada bagian lengan kiri dan kaki kirinya.

Kasat Reskrim Polresta Barelang, Kompol Andri Kurniawan SIK, saat dikonfirmasi media membenarkan adanya pengeroyokanitu sehingga korban mengalami luka luka, pada sekujur tubuhnya.

"Saat ini seluruh tersangka sudah berhasil diamankan pihak jajaran Polresta Barelang. Dan nanti kita release ya," ujar Kompol Andri SIK,
Selasa (4/5/2021) siang.

Sebab, imbuhnya, saat ini sedang mendalaminya, maupun meminta keterangan dari para pelaku, agar mengetahui penyebab kejadian. 

Berdasarkan informasi dari rumah Sakit Awal Bros, hingga sekarang, Helmy Helmiton, masih menjalani perawatan medis, di ruangan VIP. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar