Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Bibir Pantai Cipta Land

Jenazah Mr X (Tanpa Identitas) Ditemukan di Bibir Pantai Cipta Land, Sekupang, Batam.

TRANSKEPRI.COM.BATAM - Sesosok mayat laki-laki tanpa identitas, alias Mr X, ditemukan  salah satu pekerja Kelong Baba,  di Bibir Pantai Cipta Land, Kelurahan Tiban, Sekupang, Minggu (18/4/2021) malam sekitar pukul 18.20 WIB.


Ketika ditemukan mayat Mr. X itu, mengenakan Celana Jeans Hitam beserta berbaju kaos warna krem dengan ciri rambut bergelombang.


Kapolsek Sekupang, AKP Yudi A, SIK, mengatakan, sesosok Mayat laki-laki Mr X tersebut, pertama ditemukan oleh salah satu pekerja, yang bekerja di Kelong Baba, saat membersihkan tempat makan.


"Mayat Mr X ditemukan usai buka puasa, sekitar pukul 18.20 WIB, di bibir pantai, di dekat Kelong Baba, Pantai Cipta Land, di Tiban Indah," kata AKP Yudi, Senin siang.


Awalnya, ungkapnya, dia melihat sebuah benda asing yang hanyut dari laut menuju ke daratan, yang diduga manusia, dibawa pasang.

 
"Menaruh kecurigan ada sesosok mayat tersebut, pekerja langsung melaporkan ke Bhabinkamtibmas Tiban Indah, dan sekitar 15 menit kemudian anggota Polsek datang ke tempat temuan mayat tersebut untuk memastikan," sebut Yudi. 


Ternyata memang benar, ungkap Kapolsek, benda asing itu adalah sosok mayat pria tanpa identitas, dengan ditemukan mengapung di bibir Pantai Cipta Land tersebut.


"Kami pun lansung menghubungi tim Inavis dari Polresta Barelang," sebut AKP Yudi Arvian SIK.


Lanjut, AKP Yudi, saat ditemukan, Mayat Mr X, mengenakan celana Jean hitam dan baju kaos warna krem, dengan ciri rambut pendek yang bergelombang.


"Dari penyelidikan awal yang kita lakukan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan terhadap tubuh korban (Mr X),” terangnya.


Untuk tindak lebih lanjut
saat ini mayat Mr. X, telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara agar dapat dilakukan proses otopsi dan penyelidikan lebih lanjut. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar