Marah Dibangunkan Tidur Siang, Anak Tebas Leher Ayah Kandung Hingga Tewas

Ilustrasi: Pembunuhan

TRANSKEPRI.COM.BANDUNG- Seorang pemuda Ahmad Sidik (20) menghabisi nyawa ayah kandungnya Rudi (40) di Kampung Sayangkaak, Desa Nyalindung, Kecamatan Cugenang, Cianjur, Jawa Barat, pada Kamis (1/4) sore. Tindakan keji itu dilakukan setelah pelaku dibangunkan dari tidur siang oleh korban untuk bergantian menjaga warung.

Aparat kepolisian langsung menangkap pelaku setelah mendapat laporan warga terkait kasus penganiayaan yang dilakukan anak kandung terhadap ayahnya yang dikenal sebagai pemilik warung.

"Korban mengalami luka serius di bagian leher yang nyaris putus, korban sempat dibawa ke RSUD Cianjur, namun diduga korban sudah meninggal di tempat kejadian, akibat sabetan golok yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa ayah kandungnya," kata Kapolsek Cugenang Kompol Woro Wuriyani di Cianjur, seperti dikutip dari Antara.

Saat sang ayah sudah terlelap, pelaku masuk ke dalam kamar dan melayangkan golok ke bagian leher ayahnya hingga nyaris putus.Woko menerangkan, sebelum melakukan aksinya, pelaku sempat berdiam diri di teras rumah dan melihat ayahnya masuk kamar untuk istirahat.

Warga yang sempat mendengar teriakan sempat melihat pelaku dengan golok di tangan bersimbah darah langsung melapor ke pihak berwajib.

Ia menambahkan pelaku masih sulit memberikan keterangan karena diduga syok. Untuk itu, pihaknya akan konsultasi dengan Mapolres Cianjur terkait pemeriksaan terhadap kondisi kejiwaan pelaku. "Kami langsung menangkap pelaku beserta barang bukti sebilah golok yang masih berlumuran darah. Saat ini, pelaku sudah ditangkap dan masih menjalani pemeriksaan terkait kasus pembunuhan," ujarnya. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar