Terus Terjalin Sampai Kapanpun

Isdianto Bersilaturahmi ke Kediaman Pangkogabwilhan dan Danlantamal IV

TRANSKEPRI.COM, TANJUNGPINANG - Isdianto Bersilaturahmi ke Kediaman Pangkogabwilhan dan Danlantamal IV,

Gubernur Kepri, Isdianto didampingi Sekdaprov Kepri TS Arif Fadillah dan sejumlah kepala OPD bersilaturahmi ke kediaman Panglima Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Pangkogabwilhan) I  Laksamana Madya I Nyoman Gede Ariawan, S.E, M.M dan ke kediaman Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Danlantamal) IV Laksamana Pertama Laksamana Pertama TNI Indarto Budiarto, SE, M.Han, Rabu (10/2) di Tanjungpinang.
Masa jabatan Isdianto sebagai Gubernur Kepri akan berakhir hingga 12 Februari 2021 mendatang. Diakui Isdianto keberadaan Kogabwilhan dan Lantamal IV sejauh ini telah memberikan peran yang besar dalam menjaga keamanan teritorial Kepri.

Sebagai manusia biasa Isdianto mengakui jika sebagai Gubernur dirinya tidak mungkin bisa dan mampu bekerja sendiri, namun perlu adanya orang lain serta instansi lain yang membantu.

“Alhamdulillah, sejauh ini hubungan kerja dan silaturahmi kita terjalin dengan baik. Bagaimanapun juga, jika dalam bertugas ada kesalahan yang tidak disengaja kami mohon maaf. Yang penting niat kita semua adalah sama untuk membangun Kepri,” kata Isdianto.

Selanjutnya, Isdianto berharap hubungan Pemerintah Provinsi Kepri dengan kedua instansi yang sudah terjalin baik tersebut, kedepannya bisa tetap dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi. Karena, hanya dengan hubungan silaturahmi yang baik dan kerjasama yang solid pula, seberat apapun pekerjaan yang dihadapi akan bisa terselesaikan.

“Kita semua punya peran masing-masing dalam mengurusi Kepri ini. Namun, satu sama lain harus tetap saling berkoordinasi dan konsolidasi. Dan satu-satunya cara, kita harus menjaga silaturahmi ini,” ujar Isdianto.***


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar