Meranti

Ketua DPRD Meranti: Bupati Terpilih Harus Mampu Sejahterakan Rakyat


 

TRANSKEPRI.COM.MERANTI- Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti Jack Ardiansyah berdiskusi dengan bupati terpilih Muhammad Adil, dalam menjalankan roda pemerintahan, Jum'at (8/01). Dalam pertemuan tersebut,  dia mengatakan akan mendukung program yang akan dilaksanakan bupati terpilih nantinya. 

Eksekutif dan legislatif akan bekerjasama dan sama sama bekerja untuk membangun Kepulauan meranti.

Memasuki 2021 dengan berdirinya pemimpin yang baru, ia akan memikirkan hal-hal yang akan dilakukan pada tahun baru ini.

"Bersama bupati terpilih nantinya, dengan program-program yang akan di laksanakan dalam membangun meranti yang lebih baik dan sesuai dengan keinginan masyarakat nantinya," kata Ardiansyah.

"Saya selaku Ketua DPRD Meranti, mendukung program-program yang akan dilaksanakan bupati terpilih nantinya pada 2021 mendatang, hal tersebut dilakukan untuk kemajuan meranti tentunya, kita selaku eksekutif dan legislatif harus berkerja sama dengan pemerintah daerah, demi masyarakat dan kabupaten kepulauan Meranti yang lebih baik kedepannya," pungkasnya lagi.

Tambahnya lagi, ia berharap kepada bupati terpilih H Muhammad Adil dapat memberikan warna baru untuk meranti kedepannya, dan akan mendukung program yang memang untuk kesejahteraan masyarakat.

"Kita selaku wakil rakyat akan ikut berjuang untuk memenuhi keinginan masyarakat, kita perlu mengevaluasi dan melakukan pembenahan nantinya," tutupnya.(004)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar