Heboh, Makam Pemilik Keris Keramat Dibongkar

Lokasi pemakaman

TRANSKEPRI.COM.JAMBI- Peristiwa tidak lazim terjadi di Desa Bukit Bangkul, Kabupaten Merangin, Jambi. Pasalnya, sebuah makam ditemukan sudah terbongkar dengan kondisi dipenuhi percikan darah.

Tidak hanya percikan darah yang ditemukan di makam tersebut. Ada juga uang selembaran sebesar Rp 7.000 di temukan di sana.

"Makam itu merupakan makam 'orang pintar' di desa ini. Seperti orang yang punya ilmu gitu," kata Kades Bukit Bangkul Merangin Cecep saat dihubungi detikcom, Jumat (16/10/2020). Dugaan pesugihan muncul dari peristiwa tersebut. Sebab, makam yang ditemukan terbongkar itu diduga makam 'orang pintar'

Terbongkarnya makam di Desa Bukit Bangkul itu diketahui pada Kamis (15/10). Menurut Cecep, 'orang pintar' yang makamnya terbongkar itu memiliki keris keramat.

"Kalau tidak salah, ada punya keris keramat gitu dulunya jenazah itu. Jenazah itu juga merupakan pensiunan guru. Kita menduga makam ini terbongkar karena ada orang yang tidak kita kenal melakukan pesugihan gitu," sebut Cecep.

"Kita masih menduga-duga, ya, karena yang kita temukan makam itu sudah terbongkar, apalagi ada percikan darah yang ditemukan di sekitar makam. Katanya, ada yang sebut pelaku yang membongkar makam itu tengah mengambil tali pocongnya," tutur Cecep.

Makam tersebut memang makam warga Desa Bukit Bangkul. Dugaan-dugaan yang bikin bulu kuduk merinding pun muncul.

Indikasi yang menguat, pembongkar makam tersebut sedang mendalami 'ilmu hitam'. Namun demikian, dugaan-dugaan tersebut belum terbukti kebenarannya.

"Tetapi kita masih menduga saja ada orang yang mencoba gunakan ilmu hitam, tetapi ini masih dugaan saja," ucap Cecep.(tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar