PILKADA KEPRI 2020

Marlin: Masyarakat Sehat, Pembangunan Sukses

Cawagub Kepri, Marlin saat menggelar senam bersama

TRANSKEPRI.COM.BATAM-  Salah satu kunci keberhasilan pembangunan adalah terciptanya kehidupan masyarakat yang sehat. Karena itu perlu didorong berbagai upaya bagaimana menciptakan kondisi masyarakat yang sehat agar terus bisa berkontribusi dalam mensukseskan program pembangunan yang dijalankan pemerintah. 

Demikian dikatakan Calon Wakil Gubernur Kepri Hj. Marlin Agustina  ketika mengikuti senam pagi bersama di Legenda Malaka Fasum Blok H RT 04 RW 04 Baloi Permai Kota Batam, Ahad (4/10). “Sehat itu salah satu parameter suksesnya pembangunan. Karena itu mari jaga kesehatan dengan aktivitas-aktivitas olah raga yang bisa menjaga kebugaran,” kata Marlin.

Menurut Marlin, di tengah situasi pandemi Covid 19 seperti saat ini semangat masyarakat harus terus dipacu dengan olah raga untuk menambah imunitas dan daya tahan tubuh. “Sedikit olah raga setiap hari itu perlu. Kalau badan bugar dan sehat, insyaa Allah daya tahan tubuh meningkat. Kalau kita sehat kita bisa maksimal melakukan berbagai aktivitas,” jelasnya.

Kegiatan senam pagi tersebut diikuti oleh hampir seratus orang yang kebanyakan ibu-ibu yang merupakan program rutinitas setiap minggu pagi. Mereka terlihat antusias melakukan senam bersama Marlin Agustina. Seusai senam dilakukan diskusi kecil antara Marlin Agustina dengan para peserta senam pagi untuk membahas program kerja Marlin Agustina kalau dirinya nanti terpilih sebagai Wakil Gubernur Kepulauan Riau di Pilgub Kepri 2020.

“Kita ingin anak sehat, ibu sehat, bapak-bapak sehat dan seluruh masyarakat Kepri ini sehat. Sehat tidak hanya secara phisik namun juga ekonomi dan kesejahteraannya. Karena sehat itu salah satu kunci keberhasilan pembangunan suatu daerah,” katanya singkat. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar