Celana Dalam Bekas Dinar Candy yang Terjual Belum Dicuci

Dinar Candy dan penampakan selana dalam belasnya yang terjual Rp50 juta

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Dinar Candy belum lama ini membuat heboh. Ia menjual celana dalam bekasnya dengan harga Rp 50 juta.

Yang membuat takjub lagi adalah ketika celana dalam tersebut banyak yang meminatinya. Ada sekitar kurang lebih 4000-an chat yang masuk melalui WhatsApp bisnis hingga Direct Message (DM) Instagramnya.

Dari ribuan chat yang masuk, hanya 3 orang saja yang serius. Namun yang beruntung bisa memiliki celana dalam Dinar Candy hanya satu orang. Ia adalah seorang YouTuber bernama Bobby Tria Sanjaya alias Bobby Stuntrider.

"Nggak (dicuci) hahaha," kata Dinar Candy saat ditemui di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Sabtu (19/9/2020).Ternyata, celana dalam bekas yang dijual Dinar Candy tidak dicuci selama 3 hari. Hal itu sesuai dengan permintaan Bobby Stuntrider.

"Itu aku pake tiga kali, yang terakhir kan dia minta yang nggak dicuci, aku pake buat tidur lah. Aslinya udah dicuci, cuma sama dia minta nggak dicuci jadi aku pake tidur dulu besoknya dikirim sama dia," sambungnya.

"Nggak (percaya), itu mah hoki-hokian aja," imbuh Dinar Candy.Dinar Candy sempat tak percaya jika ada orang yang mau memiliki celana dalam bekasnya tersebut. Nantinya, uang dari penghasilan jual celana dalam akan dibagikannya kepada orang yang membutuhkan.

Kini, masih ada sisa 2 celana dalam lagi yang akan dijual Dinar Candy. Ia berharap di masa sulit seperti ini masih ada orang baik yang mau membeli celana dalam bekasnya tersebut. Mengingat tidak ada penghasilan yang diperoleh oleh Dinar Candy karena hilangnya pekerjaan imbas pandemi COVID-19.(tm)"Belum diapa-apain (uangnya) paling kemarin bagiin orang pinggir jalan tapi belum banyak sih kayak sejutaan aja. Kayak kata bapak aku, kalau dapat apa-apa harus bagi orang sedikit-sedikit biar jauh dari marabahaya," ucap Dinar Candy.


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar