5 Bisnis Anya Geraldine yang Jarang Diketahui, Nomor 3 Tak Disangka

Selebgram cantik Anya Geraldine banyak menekuni bisnis. .Foto/Instagram

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Selebgram cantik Anya Geraldine kini menekuni beberapa bisnis. Di usianya yang terbilang muda, dia sukses dengan bisnisnya. Bahkan beberapa diantaranya jarang diketahui publik.

Hal ini membuat Anya dikenal sebagai salah satu selebgram yang memiliki banyak sumber pendapatan. Penasaran bisnis apa saja yang dimiliki wanita cantik bertubuh tinggi semampai itu? Berikut ulasannya.

1. Endorsement

Bisnis pertama Anya yaitu endorsement, selebgram terkenal ini memiliki jutaan pengikut di Instagram sehingga salah satu penghasilan yang didapatkan Anya Geraldine berasal dari jasa endorsement atau paid promote. Terlihat di akun Instagramnya, Anya sering mempromosikan berbagai bisnis hingga brand ternama, seperti produk makanan, kosmetik, pakaian, dan lainnya.

2. Makeup

Bisnis keduanya yaitu Anya sangat menyukai makeup, karenanya wanita 25 tahun ini meluncurkan sebuah brand kosmetik. Bisnis terbaru yang dijalaninya itu diberi nama A Girl. Bisnis makeupnya ini meluncurkan produk liptint, lipstik dan lainnya.

3. Ternak Lele dan Bebek

Anya menekuni bisnis peternakan, dia memiliki sebuah peternakan lele dan bebek di daerah Bogor, Jawa Barat. Selebgram cantik ini mengaku usaha tersebut adalah investasinya jika suatu saat tidak bisa cari uang di dunia hiburan. Dia memilih untuk beternak ikan lele dan bebek karena menurutnya sebagian besar masyarakat gemar mengonsumsinya.

4. Modelling

Sebelum namanya populer seperti sekarang, Anya sudah berada di dunia model. Saat itu dia masih duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA). Dia juga menjadi juara di ajang Gading Model Search pada tahun 2016. Dalam Instagramnya dia sering membagikan salah satu kegiatannya yaitu melakukan pemotretan.

5. Berakting di web series

Anya juga berakting di web series. Kemampuan aktingnya ciamik dan cukup diperhitungkan. Dia memulainya lewat Lady Giga pada tahun 2019. Web series terbaru yang dibintanginya saat ini sedang booming berjudul “Layangan Putus” dia berperan menjadi wanita pelakor.


(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar