Raffi Ahmad Habiskan Rp20 Miliar untuk Bangun Rumah Baru

Raffi Ahmad mengaku menghabiskan Rp20 miliar untuk membangun rumah baru. Pengakuan tersebut diungkapkan suami Nagita Slavina itu di kanal YouTube Sule Channel. Foto/Instagram Raffi Ahmad.

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Raffi Ahmad mengaku telah menghabiskan Rp20 miliar untuk membangun rumah baru . Pengakuan tersebut diungkapkan suami Nagita Slavina itu dalam kanal YouTube Sule Channel.

Kepada Sule , Raffi secara blak-blakan mengungkapkan biaya yang dikeluarkan untuk rumah mewahnya. Ia juga mengajak suami Nathalie Holscher tersebut untuk melihat rumah yang masih dalam proses pembangunan itu.

"Kalau semua, rumah ini doang ya, sama sebelah kita rombak. Ya belum sama isi-isinya mungkin Rp20 miliar lebih," kata Raffi dikutip Sabtu (30/10/2021).
Sementara jika beserta isi rumah, ayah Rafathar Malik Ahmad itu memperkirakan uang yang digelontorkan sekitar Rp50 miliar. Jumlah ini bukanlah tanpa alasan. Pasalnya, rumah tersebut dilengkapi lift, basement dan terdiri dari tiga lantai.
"Rp20 miliar belum sama isinya. Kalau sama marmer sama isi-isi mungkin ya (Rp50 miliar),” jelas Raffi.

Sebagaimana diketahui, Raffi memiliki lift khusus untuk mobilnya. Tak tanggung-tanggung lift tersebut dipesan selama 6 bulan dan didatangkan langsung dari China.
Memiliki basement dengan lift rupanya menjadi impian Raffi sejak lama. Lift ini nantinya akan membantu presenter kondang tersebut untuk memarkir mobil-mobilnya secara otomatis.
(net)
 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar