Titi Kamal Kagumi Kemampuan Anak Pertamanya Hafal dan Tulis Asmaul Husna

Titi Kamal Kagumi Kemampuan Anak Pertamanya Hafal dan Tulis Asmaul Husna: Salut Sama Kegigihannya. Foto/Instagram

TRANSKEPRI.COM, JAKARTA - Titi Kamal kagum dengan kemampuan putra pertamanya, Arjuna Zayan Sugiono. Masih duduk di kelas 2 SD, putra sang aktris mampu menghafal dan menulis Asmaul Husna, 99 nama dan sifat Allah dalam huruf Arab.

Hal ini diketahui dari unggahan Titi Kamal di Instagram. Istri Christian Sugiono tersebut membagikan potret hasil tulisan tangan Asmaul Husna sang putra.

"Kagum juga liat tulisan Juna, diem2 di pojokan kirain ngapain, ternyata lg nulis Asmaul Husna sesuai urutannya dan diluar kepala. Katanya dia sambung2in sendiri, tanpa liat buku dll," tulis Titi, dikutip pada Senin (1/11/2021).

Sebagai seorang ibu, aktris Ada Apa dengan Cinta? ini bangga dengan tekad Juna menghafal Asmaul Husna dan menuliskannya kembali dalam huruf Arab untuk pajangan dinding kamarnya.
"Aku salut sama kegigihannya. Katanya mau ditaro di dinding kamar dia, terus belajar dan tetap rendah hati ya abang baik hati (melting)" ungkap Titi.

Unggahan tersebut menuai beragam reaksi positif para warganet. Mereka ikut kagum dan memuji kepiawaian bocah itu menghafal dan menulis Asmaul Husna.

"Masya Allah Juna. Ganteng, pintar, soleh ya," komentar netizen.

"Masya Allah, bagus kak tulisannya," komentar netizen lainnya.

(net)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar