Artis Hana Hanifah Sebut Berada di Kamar Hotel untuk Pemotretan

Artis Hana Hanifah

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Hana Hanifah beberapa kali bicara soal kasus dugaan prostitusi yang menimpanya. Ia mulai banyak menguak detail tentang penangkapannya.

Salah satunya saat bicara dengan Deddy Corbuzier di channel YouTube-nya. Di sana, Hana Hanifah mengaku ditangkap saat melakoni sesi foto.

Tak cuma itu, Hana Hanifah juga bicara dirinya dalam keadaan tak berpakaian lengkap karena sedang ganti baju di dalam kamar mandi.

Hana Hanifah mengaku dibayar Rp 20 juta itu hanya untuk foto seksi. Foto seksi menurut Hana itu hanya memakai celana dalam dan bra?"Ditangkap pas ganti baju di kamar mandi. Pas keluar ada polisi, kaget. Gue (saat itu), ngaku foto seksi," ungkapnya.

"Gue nggak berani kalau gitu, batas photoshoot itu tanktop doang atau celana pendek. Menurut gue, itu udah seksi di hotel, di ranjang itu nggak ada," tuturnya.

Deddy lantas bertanya, kalau memang itu cuma photoshoot kok saat ini ada yang ditangkap atas kasus tersebut?

"Ada, karena chat yang tidak mengenakan, chat sama gue. (Ditangkap) sebagai muncikari, ditawari, tapi belum terima. Nawarin lewat chat, itu pas photoshoot. Karena yang jemput aku, yang ngurusin aku lalu ditemui sama fotografernya itu," katanya.

Hana Hanifah ditangkap Polrestabes Medan. Ia ditangkap bersama seorang pria berinisial A.

Menurut polisi, ada uang Rp 20 juta yang telah diterima Hana sebelum ke Medan. Uang tersebut diduga berasal dari pengusaha A. Uang diduga dikirim langsung ke rekening Hana. Polisi sebut Hana Hanifah sudah satu tahun terlibat prostitusi.Polisi juga mengungkap ada uang Rp 20 juta yang diduga sudah diterima Hana Hanifah. Saat diamankan, Hana disebut sedang dalam kondisi tidak berbusana lengkap. Polisi turut mengamankan alat kontrasepsi serta ATM dari penangkapan tersebut.

Saat digerebek itu juga, Hana mengaku tak mengenal sosok A. Ia mengaku baru bertemu A di hotel tersebut.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar