TANJUNGPINANG

BALITA PENDERITA TUMOR BUTUH BANTUAN DERMAWAN

Bocah penderita tumor saat bersama sang ibunda

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPIANG - Balita berusia antara 2 sampai 3 tahun bernama Al Fatih membutuhkan dana yang tidak sedikit untuk biaya operasi tumor air yang dideritanya.

Dikutip dari laman Facebook Hesty Naga Nar, Sabtu (25/07/20), Al Fatih membutuhkan dana yang sangat besar buat operasi, sudah pernah dibawa berobat ke Rumah Sakit Awal Bros Kota Batam, katanya pihak Awal Bros tidak berani mengambil risiko di karenakan tumor air tersebut sudah membesar dan hampir menyebabkan penyempitan saluran pernafasan.

Bapaknya di-PHK karena dampak Corona, sekarang dalam keadaan menganggur sedangkan ibunya hanya seorang Ibu rumah tangga.

Menurut keterangan Hesti Naga Nar, Anak ini didiagnosa dokter menderita penyakit Cystik Hygroma Coli, penyakit bawaan dari lahir yang lama kelamaan membesar hingga hampir menutup saluran pernapasannya.

Hesty berharap kerelaan bapak atau ibu, saudara dan saudari membantu memberikan sedikit rezeki kepada Al Fatih atau keluarganya agar penyakit yang dideritanya bisa segera di operasi. Hesty juga mengatakan, dokter Rumah Sakit Awal Bros menyarankan agar keluarga membawa Al Fatih ke Jakarta, karena kendala pembiayaan, sampai sekarang belum bisa di operasi.

Postingan yang diunggah 13 jam lalu menunggu uluran tangan dan bantuan para syuhada dan hamba Allah untuk pengobatan Al Fatih ke Jakarta. Yang mungkin ingin membantu boleh datang langsung ke kediaman keluarga Al Fatih di Jalan Usman Harun, Gang Saudara, Teluk Keriting, Kota Tanjungpinang.

Atas bantuan bapak atau ibu, saudara dan saudari saya ucapkan banyak terimakasih, tulis Hesty. (mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar