Keji...Pria di Jakarta Dibacok dan Digilas Mobil Hingga Tewas

Police line

TRANSKEPRI.COM.JAKARTA- Pembacokan sadis terjadi di tengah jalan di Ibu Kota. Seorang pria yang menjadi korban beberapa kali kena sabetan senjata tajam, bahkan sampai dilindas mobil.

Bermula dari video yang viral di media sosial menunjukkan seorang pria yang diduga korban pembacokan berlumuran darah di sekujur tubuh. Pria tersebut memakai baju berwarna biru dengan celana panjang.

Dalam video, pria itu disebut sebagai korban pembacokan. Korban juga terlihat masih bergerak sambil tersungkur di aspal.

Tiba-tiba ada sekitar 5 orang membawa senjata tajam mengadang YCR dan rekannya. YCR yang memegang kendali motor menjadi sasaran sabetan senjata tajam, lantas terjatuh dari sepeda motornya.Peristiwa itu terjadi siang bolong di sekitar pertigaan ABC, Jalan Kresek Raya, Duri Kosambi, Jakarta Barat. Sebelum kejadian saat itu korban berinisal YCR tengah mengendarai motor bersama seorang rekannya melintasi jalan itu.

"Korban berusaha kabur namun para pelaku mengejar korban dan berhasil ditangkap oleh para pelaku (yang) kemudian langsung menghujani korban dengan bacokan bertubi-tubi ke arah korban," kata Kapolsek Cengkareng Kompol Khoiri, Minggu (21/6/2020). (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar