BATAM

Hari ini Hang Nadim Layani Penerbangan ke Jakarta dan Surabaya

Bandara Hang Nadim, Batam

TRANSKEPRI.COM, BATAM - Bandara Hang Nadim kembali buka penerbangan pesawat, Sabtu (9/5/2020). Namun ada persyaratan bagi calon penumpang yang ingin berpergian keluar Batam.

"Hari ini hanya tiga penerbangan komersil saja," kata Direktur BUBU Hang Nadim Batam, Suwarso.

Adapun persyaratan yang mesti dipenuhi oleh calon penumpang diantaranya ialah, surat keterangan bebas Covid-19, surat jalan atau surat tugas dari intansi atau perusahaan, ada renacana kegiatan beli tiket pulang pergi dan bagi keluarga yang berduka cita harus ada surat keterangan dari kepala desa atau instansi terkait.

"Kami juga masih menerapkan anjuran pemerintah seperti phicial distancing dan melakukan pemeriksaan kesehatan penumpang dengan pemeriksaan suhu menggunakan thermo gun," ujarnya.

Kata Suwarso, untuk penerbangan hari ini baru Garuda dan Citilink. Kedua maskapai tersebut sambungnya akan melayani Jakarta-Batam-Jakarta dan Citilink melayani Jalarta-Batam-Jakarta dan Surabaya-Batam-Surabaya.

"Untuk Garuda hari ini hanya satu penerbangan dan Citilink ada dua penerbangan sesuai jadwal. Saat ini juga masih terbatas belum semua rute dibuka," ucapnya.(bayu).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar