Jazira Nuraini Raih Juara Favorit Duta Genre Anambas

Jazira Nuraini peraih juara Duta Favorit Genre Anambas, saat foto bersama sang ayah, Selasa (13/12/22)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Jazira Nuraini, raih juara favorit Duta Generasi Berencana (Genre). Anak pertama pasangan Syamsir, SAP dan Rauyah sukses memukau juri  dan masuk dalam 12 finalis dari  45 peserta yang ikut pada ajang yang digelar oleh Dinas Kesehatan  Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana  (DInkes PPKB, di Aula Hotel Tarempa Beach, (13/12/2022).

Remaja kelahiran 29 Januari 2007 masuk ke final usai tampil di penyisihan dan masuk dalam 12 finalis yang terdiri dari 6 laki-laki dan 6 perempuan. 

"Alhamdulillah, Zira dapat menjadi  juara favorit, semua itu tak lepas dari dukungan dan bimbingan  orang tua serta  para guru di SMU N Siantan,"ujarnya, Selasa (13/12/2022).

Meski tak menjadi Duta Genre KKA, namun tetap bersyukur karena mampu menjadi juara favorit  pada ajang tersebut. 

"Ini merupakan pengalaman pertama saya, kedepan apabila ada ajang lain, Insya Allah akan berupaya semaksimal mungkin agar lebih baik lagi," tuturnya. 

Seperti diketahui Duta GenRe adalah brand ambassador Program GenRe bagi remaja-remaja lainnya. Melalui upaya berbagai pengalaman dan praktik terbaik diharapkan dapat memberikan inspirasi dan terbangun semangat untuk terus berkreasi dan berinovasi dalam memberikan yang terbaik bagi remaja–remaja di daerah masing-masing.

Acara tersebut dihadiri Bupati Kabupaten Kepulauan  Anambas  Abdul Haris, SH beserta  Asisten II. Wakil ketua DPRD, OPD Terkait, Camat,  lurah dan Kepala Desa Putik dan Guru Pembimbing. (002)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar