BATAM

Polda Kepri Tiadakan Acara Pisah-Sambut Kapolda

Irjen Andap Budhi Revianto saat menjabat Kapolda Kepri, berada di tengah personil Brimob Polda Kepri

TRANSKEPRI.COM, BATAM - Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si pimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Utama Mabes Polri dan 9 Kapolda. Bertempat di Rupatama Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Jumat,( 8/5/20) pagi. 

Jabatan Kapolda Kepri merupakan salahsatu yang turut diserahterimakan. Irjen Andap Budhi Revianto menyerahkan jabatannya kepada Irjen Aris Budiman.

Irjen Aris Budiman, sebelumnya merupakan Ketua STIK Lemdiklat Polri, sedangkan Irjen Andap Budhi menempati posisi sebagai Irjen Kemenkum dan HAM yang merupakan posisi untuk jendral bintang tiga atau Komisaris Jendral.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si. mengatakan, rangkaian kegiatan serah terima jabatan Kapolda Kepri, juga akan dilaksanakan di Mapolda Kepri.

Di Kepri juga akan dilaksanakan sertijab, tepat nya diruang kerja Kapolda Kepri pada hari senin (11/5/20) yang akan datang. Mengingat situasi ditengah Pandemi Covid – 19 saat ini, kegiatan rangkaian serah terima jabatan Kapolda Kepri akan dilakukan secara pembatasan dan berdasarkan jarak yang telah ditentukan.

"Kepada rekan-rekan awak media dan masyarakat Provinsi Kepri dapat mengikuti melalui Live Streaming Instagram : *humaspoldakepri* atau melalui Facebook : *Humas Polda Kepri*, sementara itu untuk kegiatan Tradisi Farewell Parade, kenal pamit dan pisah sambut Kapolda Kepri ditiadakan" jelas Kabid Humas Polda Kepri.(bayu)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar