KABUPATEN MERANTI

Polisi Tempatkan Personil di Semua Perempatan

Seorang polisi berjaga di salah satu perempatan di Kota Selatpanjang

TRANSKEPRI.COM.SELATPANJANG- Polres Kepulauan Meranti terus berupaya menciptakan situasi Kondusif, apalagi saat menyambut bulan suci Ramadhan.

Maka dari itu, setiap sore atau menjelang waktu berbuka Puasa Personil dari Sat Lantas turun dan melakukan penjagaan di persimpangan 4 jalan yang ada di Kota Selatpanjang. 

Hal ini sebagaimana disampaikan Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH kepada Media ini, Selasa (28/04/2020) pagi. 

Ia pun mengatakan, kalau kegiatan tersebut merupakan Program Prioritas Kapolri, dan Program VII Penguatan Harkamtibmas,  serta Pergelaran pasukan di daerah Rawan Kemacetan lalu lintas. 

"Setiap Persimpangan 4 jalan yang ada di kota Selatpanjang ada Personil kita untuk melaksanakan pergelaran pasukan berseragam di daerah rawan kemacetan lalu lintas, "ujar AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH.

Ia mengatakan, selain strong poin pungsinya juga, kalau adanya personil kita, juga menjaga situasi, dengan kata lain  kejahatan yang mau menghampiri setidaknya bisa tercegah dan masyarakat akan terasa nyaman apabila berbelanja untuk berbuka. 

"Selagi kami bisa berbuat untuk Masyarakat selagi itulah kami lakukan. Intinya, tanpa dukungan dari Masyarakat kami tidak akan bisa berbuat apa-apa, mohon dukungan nya buat kami agar kami benar-benar bisa melayani masyarakat dengan sepenuh hati, " beber Kapolres. 

Hal Senada juga di sampaikan, Kasat Lantas Meranti AKP Teguh Wiyono menyampaikan lokasi Titik-titik rawan kemacetan Lalu lintas diantaranya, Simpang 4 Jl. Diponegoro - Jl. Merdeka, Simpang 4 Jl. Diponegoro - Jl. Siak, Simpang 4 Jl Tengku Umar - Jl. Siak,  dan Simpang 4 Jl Merdeka - Jl. Imam Bonjol. 

"Bukan dari Satuan Lantas saja personil Polres juga ikut terlibat dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif. Taati aturan dalam berkendara, dan gunakan masker, " ungkap Kasat Lantas. (bom).


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar