Ikuti Sespimmen Polri di Seskoad, Kompol Isa Imam Syahroni Pamit dari Wakapolres Karimun

Kompol Isa Imam Syahroni

TRANSKEPRI.COM.KARIMUN- Kompol Isa Imam Syahroni menyampaikan permintaan terimakasih dan pamit kepada warga Karimun dan Kepri pada umumnya, karena tidak lagi menjabat sebagai Wakapolres Karimun. Dirinya harus mengikuti program pendidikan sekolah staf dan pimpinan menengah (Sespimmen) Polri di Sekolah Staf dan Komando TNI AD (Seskoad).

"Dengan berakhirnya penugasan saya di Polda Kepri, saya mohon diri untuk melanjutkan pendidikan di Seskoad. Saya mohon maaf atas segala kesalahan yang secara sengaja maupun tak disengaja, baik dalam hubungan pribadi maupun kedinasan," tulis Kompol Isa Imam Syahroni dalam pesan yang ditulisnya via WA.

Menurut pria yang akrab dipanggil Roni tersebut, dirinya akan menjalani pendidikan di Seskoad selama tujuh bulan kedepan.

"Saya akan menjalani pendidikan di Seskoad selama tujuh bulan kedepan, doakan semoga berjalan lancar dan tidak ada kendala yang berarti," ujar Kompol Roni.

Kompol Roni terhitung menjabat Wakapolres Karimun sejak Mei 2021 lalu. Sebelumnya yang bersangkutan juga pernah menjabat sebagai Wakapolres Lingga dan Kasat Intelkam Polresta Barelang. 

Adapun pendidikan perwira menengah Polri di Seskoad dan begitu juga sebaliknya, merupakan wujud pengintegrasian pendidikan dan pelatihan yang telah dijalin Mabes TNI dengan Mabes Polri dalam rangka lebih meningkatkan sinergitas TNI-Polri. (tm)

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar