Pengurus GOW Batam 2021-2026 Dikukuhkan

Marlin Agustina pimpin GOW Batam 2021-2026

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengukuhkan pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam Masa Bhakti 2021-2026 di Aula Asrama Haji Batamcenter, Sabtu (5/2/2022) pagi.

Untuk periode tersebut, GOW Kota Batam kembali dinahkodai Marlin Agustina Rudi. Marlin sebelumnya terpilih secara aklamasi saat Musyawarah Daerah (Musda) III GOW Kota Batam, akhir November 2021 lalu.

Kepada para pengurus GOW Batam, Rudi yang juga Kepala BP Batam berpesan agar organisasi hendaknya ikut andil dalam pembangunan Batam. Ia percaya GOW Batam dapat memainkan perannya, sebagaimana yang telah dilakukan sejak dulu.  "Saya ucapkan selamat kepada pengurus dan amanah dalam bertugas," harap dia.

Pada kegiatan yang mengusung tema 'Ciptakan Perempuan Tangguh, Cerdas dan Terampil Menuju Batam Modern dan Sejahtera' ini, Rudi juga berharap GOW Batam terus memantapkan perannya dalam upaya mengurai tantangan kekinian yang dihadapi bangsa ini.

Seperti penanganan Covid-19 yang masih terus dilakukan, baik dalam konteks pencegahan maupun penanganan akibat pandemi tersebut.  Bukan rahasia lagi, GOW Batam dibawah kepemimpinan Marlin Agustina Rudi turut serta dalam hal tersebut.

"Tetap jadi garda terdepan mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protkes dan sukseskan vaksinasi," ucap Rudi.

Selain andil dalam dua hal ini, GOW Batam juga terlibat dalam berbagai kegiatan lainnya. Seperti menyalurkan bantuan sembako kepada warga yang terdampak Covid-19. (tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar