EMPAT TAHUN RUDI-AMSAKAR

Rudi-Amsakar-Jefridin Terlihat Kompak

Kekompakan Rudi-Amsakar-Jefridin pada acara pesta rakyat

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Pesta rakyat Empat tahun kepemimpinan Rudi-Amsakar sebagai pemimpin di Batam yang dipusatkan di Dataran Engku Putri, Batam Centre, Sabtu (14/03/20)  berlangsung meriah.

Kemeriahan tersebut semakin lengkap dengan suasana akrab dan harmonis yang ditunjukkan oleh trio Rudi-Amsakar-Jefridin serta kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang selama ini menjadi garda terdepan dalam menakhodai Pemko Batam.

" Sebagai warga Batam, kita senang dan bangga melihat walikota, pak wakil, pak sekda dan para Kepala OPD akrab serta saling mengisi satu sama lain. Semoga mereka semua senantiasa diberi kesehatan untuk memimpin Batam menjadi lebih baik," ujar Ardian, salah seorang peserta pesta rakyat.

Hal senada juga disampaikan, Juwita peserta pesta rakyat lainnya. Menurut perempuan berjilbab ini, kekompakan para pemimpin diperlukan dalam menjalankan roda pemerintahan. Karena menurutnya, tanpa kekompakan kepala daerah dengan wakil serta para perangkatnya, mustahil pembangunan Batam bisa seperti saat sekarang.

" Semoga para pemimpin Batam selalu kompak demi mewujudkan Batam yang terus lebih baik," ujar Juwita.

Warga Batam yang sedari pagi mendatangi Dataran Engku Putri disuguhi dengan sejumlah makanan khas Melayu, mulai dari Lontong, Laksa, Aneka Sea Food, Lendon dan lainnya.

Selain itu, untuk memberikan apresiasi kepada warga Batam yang mengikuti pesta rakyat, panitia acara juga menyediakan sejumlah doorprize, mulai dari sepeda sport, tabungan uang dan sepeda motor. (009)

 

 


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar