Tanjungpinang

Rahma: "Terima Kasih Ibu Juwariyah Syahrul"

Walikota Tanjungpinang Rahma Saat Pelepasan dan Serahterima Jabatan Ketua TP PKK

 

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG - Tongkat kepemimpinan Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang kini beralih dari Juwariyah Syahrul ke  Hj. Retnowati Ahadi. Pergantian Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang ini dilakukan di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota Tanjungpinang, Kamis (1/10).

Pelepasan dan serah terima jabatan tersebut saksikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Sekretaris Daerah Kota Tanjungpinang, Drs. Teguh Ahmad Syafari, M.Si dan Kepala DP3APN Kota Tanjungpinang, Hj. Raja Khairani, S.Sos, MM yang juga dihadiri oleh Pengurus dan Ketua TP PKK Kecamatan serta Kelurahan.

Juwariyah Syahrul, Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang Masa Bhakti 2018-2020 mengungkapkan, ucapan terima kasihnya kepada seluruh pengurus TP PKK Kota Tanjungpinang yang telah membantu selama ini dalam mensukseskan program-program PKK Kota Tanjungpinang.

 "Saya ucapkan terima kasih kepada Pemko Tanjungpinang, seluruh Pengurus TP PKK Kota Tanjungpinang dan Ketua TP PKK Kecamatan dan Kelurahan, yang selama ini sangat membantu saya dalam menjalankan tugas dan melaksanakan program-program PKK.  Saya juga memohon maaf selama saya menjabat sebagai Ketua, mungkin ada hal-hal yang tidak bertempat," ungkap Juwariyah.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP  mengatakan,  Gerakan PKK adalah merupakan Gerakan Nasional yang tumbuh dari bawah dan dikelola dari, oleh dan untuk masyarakat. Tujuan Gerakan PKK tak lain untuk memberdayakan keluarga dan meningkatkan kesejahteraan lahir dan batin menuju terwujudnya keluarga yang bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. 

Selain itu, Rahma juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Juwariyah Syahrul yang telah mendedikasikan dirinya untuk kemajuan organisasi PKK Kota Tanjungpinang sehingga berbagai prestasi diraih baik tingkat Provinsi maupun Nasional. 


"Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang, saya ucapkan apresiasi dan terima kasih kepada Ibu Juwariyah yang telah mendedikasikan diri, tenaga dan pikiran dalan memajukan PKK dengan berbagai prestasi yang luar biasa diantaranya penghargaan Upakarti Madya pada penilaian Bidang UP2K pada tahun 2019 lalu," ungkap Rahma.

Kepada Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang yang baru yakni Hj. Retnowati Ahadi, Rahma ucapkan selamat dan berharap dapat menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab. 

"Kepada Ibu Hj. Retnowati Ahadi sebagai Ketua TP PKK yang baru, saya ucapkan selamat bertugas dan jalankan amanah ini dengan tanggung jawab serta lanjutkan program-program PKK Kota Tanjungpinang, rangkul semua anggota dan pengurus, jaga kekompakan serta rancang program inovasi agar PKK Kota Tanjungpinang lebih berprestasi lagi," harapnya.(r/mad)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar