PPP Anambas Solid Dukung Rusli-Johari, Yasin: Saya Minta Maaf

Wakil Ketua OKK Partai PPP Kepri, Yasin. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Pernyataan Wakil Ketua Bidang  OKK DPW PPP Provinsi Kepri, Yasin soal penolakan Rusli Sebagai Bupati Anambas sempat menuai beragam tanggapan dari kader kader PPP maupun para pendukung Rusli, sehingga ramai diperbincangkan.

Mengetahui stetmen tersebut menimbulkan berbagai macam spekulasi dari para kader PPP,  Muhammad Yasin Fahriza yang biasa disapa Yasin pun memberikan klarifikasinya terkait hal tersebut.

"Jadi Begini, sebenernya saya hanya  ingin melihat sampai dimana kecintaan kader kader PPP terhadap Partai berlambang Ka'bah dan para pendukung Bapak rusli sebagai kader terbaik di PPP,"ujar Yasin Senin (12/8/2024).  

Menurutnya tidak ada niat apa-apa dalam statmen yang disampaikannya tersebut,  justru ia mengaku bangga kepada kader kader PPP di Kepri khususnya di Anambas.

"Mereka sangat respon cepat dengan PPP, itu saja kok,"tuturnya.

Lebih lanjut, Yasin memuji Rusli Effendi  sang Calon Bupati Anambas yang menurutnya pantas dan layak melanjutkan kepemimpinan yang saat ini dipimpin Oleh Bupati Anambas saat ini, H. Abdul Haris,SH.,MH.

"Saya meminta maaf karena statemen saya , aspirasi saya sehingga menjadi ramai di perbincangkan,"tutupnya. (yud)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar