PILKADA KEPRI 2020

Warga Anambas Doakan Isdianto Kembali Pimpin Kepri

Gubernur Kepri, H Isdianto MM saat berada di tengah warga Anambas

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Usai melakukan prosesi pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kepri, H. Isdianto langsung bertolak menuju Kabupaten Kepulauan Anambas. Setibanya di Anambas, Isdianto langsung disambut oleh warga sekitar yang nampak telah siap menyambut orang nomor satu di Kepri tersebut.

Kedatangan Isdianto ke Anambas untuk melakukan kunjungan kerja dan bersilaturahmi dengan masyarakat guna memastikan Segal aspirasi dan kebutuhan di daerah tersebut dapat terpenuhi. 

Usai melaksanakan solat Subuh secara berjamaah, Isdianto langsung menuju ke salah satu pasar ikan tradisional di Tarempa guna meninjau kebutuhan pokok masyarakat. Disaat yang sama, Isdianto juga berkesempatan membagikan sejumlah bahan pokok untuk warga sekitar.

"Terimakasih pak Isdianto atas bantuan yang telah diberikan. Musim angin kencang seperti sekarang ini kebutuhan pokok serba susah. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami," ujar Marwanto, salah satu warga Tarempa saat di jumpa wartawan, Sabtu (05/09).

Marwanto juga mengatakan dirinya mengetahui pencalonan Isdianto dan Suryani atau INSANI pada Pilkada Kepri Desember mendatang. Dirinya juga sangat mendukung Paslon INSANI pada Pilkada di bumi Sebatang Lada tersebut.

"Sebagai orang pulau, saya sangat terkesan dengan kehadiran pak Gubernur di Anambas. Apalagi beliau baru saja mendaftarkan diri sebagai Calon Gubernur Kepri," imbuhnya.

Ketika ditanya terkait dukungan, Marwanto mengaku siap membantu memenangkan Paslon INSANI khususnya di Tarempa, Kabupaten Anambas. "Insyaallah saya siap membantu agar pak Isdianto kembali duduk sebagai gubernur memimpin Kepri melanjutkan pembangunan. Semoga langkah perjuangan beliau diberikan kemudahan dan kesuksesan," pungkasnya.(tm)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar