PPP Tancap Gas, Mulai Gerilya Menangkan Rusli di Anambas

Sulaiman Ketua DPC PPP Anambas menyerahkan Profil Rusli Kepada Indra Syahputra Ketua DPD II PG Anambas, Kamis (11/07/24) di Tarempa. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan  Pembangunan  (PPP) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) tancap gas, sosialisasikan suksesor  Bupati Kabupaten termuda di Provinsi Kepri.

Bahkan sosialisasi tersebut dilakukan langsung oleh Ketua DPC partai berlambang Ka'bah KKA, Sulaiman,  yang bertemu langsung dengan sejumlah tokoh politik Anambas antara lain, Indra Syahputra Ketua DPD II Partai Golkar  KKA, Muslim Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) dan Arpandi, SHi, Sekretaris Partai.

Nama H. Rusli Effendi, SPDi, SE, MSi  Wakil Ketua Umum DPP Partai PPP pusat . Menjadi sosok yang  diusung oleh DPC PPP KKA hingga saat ini,  sayangnya untuk posisi calon wakil kepala daerah masih terdapat sejumlah nama yang dikantongi.

"Hari ini kita mulai melakukan sosialisasi kepada partai-partai mitra kita baik diluar maupun di dalam parlemen,"ujar Sulaiman di Kedai Kopi Kacab, Kamis (11/7/2024).

Menurut dia,  bertarungnya Rusli di Pilkada Anambas 27 November 2024 , merupakan keputusan bersama mulai dari DPC Kabupaten, DPW Provinsi dan pusat.

Apalagi lanjut Sulaiman, PPP  pada pileg yang digelar 14 Februari 2024 silam meraup suara terbanyak sekitar  59134 dengan mampu meraih empat kursi di parlemen, dengan terisinya tiga Dapil yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

"Alhamdulillah dengan kondisi yang ada, kita dapat mengusung sendiri untuk pilkada nanti, selain itu PPP juga berhak menjadi pimpinan DPRD Priode 2024-2029"katanya.

Disinggung siapa yang akan mendampingi Rusli nanti, Sulaiman mengaku ada sejumlah nama yang telah dipanggil ke pusat, baik itu figur eksternal maupun internal.

"Mereka sudah datang ke DPP PPP, untuk menghadap Bappilu Partai tinggal dalam waktu dekat akan dilakukan survei.

PPP Rangkul LSI Lakukan Survei

Wow DPC Partai Persatuan Pembangunan lakukan langkah  agresif  untuk memenangkan Pilkada Anambas 27 November mendatang, salah satunya adalah dengan menggandeng Lembaga Survei Indonesia (LSI) untuk melakukan survei sebagai referensi langkah strategis menuju kemenangan di Pilkada.

Ia menyebutkan, rombongan tersebut diagendakan datang sekitar tanggal 14 Juli 2024  mendatang bersama calon bupati yang akan diusung.

"Mereka akan turun kelapangan untuk melakukan survei tingkat elektabilitas calon yang akan diusung pada 10 Kecamatan yang ada di daerah ini. Harapan kita hasil survei yang dilaksanakan menjadi referensi dalam mengambil langkah-langkah strategis pemenangan pilkada"imbuhnya. (*)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar