Kerabat Ketum NasDem Surya Paloh Ini Sebut Hj Marlin Paling Layak Pimpin Batam

Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina saat bersama sejumlah anak-anak Batam. (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang tinggal hitungan minggu, Sejumlah kalangan mulai mengendus jagoannya. Tak terkecuali di Batam, sosok Wakil Gubernur Kepri, Hj Marlin Agustina yang bakal maju dalam kontestasi Pilkada Batam, mendapat dukungan dari banyak pihak dan menyebut isteri dari Wali Kota Batam dan Kepala Batam, Muhammad Rudi ini layak menjadi pimpinan Batam ke depan.

MARLIN Agustina. (ist)

Salah seorang yang secara terang-terangan menyampaikan dukungannya yakni Syamsul Paloh, dikenal sebagai kerabat dari Ketua Umum (Ketum) Partai NasDem,  Surya Paloh.

“Pembangunan Batam yang masif dan terbilang sukses sejak beberapa tahun ini, harus dilanjutkan oleh sosok yang tepat. Dan saya melihat sosok itu ada pada Hj Marlin Agustina,” ujar Syamsul Paloh.

Syamsul menyebut, Batam ke depan harus dipimpin oleh sosok kapabel, berintegritas, dan terbukti memiliki peran nyata dalam pembangunan Batam selama ini.

SYAMSUL Paloh. (ist)

Diakui pria yang juga menjabat Ketua Dewan Penasehat Forum Komunikasi Putra-putri Purnawirawan dan Putra-putri TNI-Polri (FKPPI) Kepri ini, saat ini sosok Marlin Agustina mendapat dukungan kuat dari masyarakat Batam. Kepribadiannya yang ramah, keibuan, merangkul semua pihak, menjadi modal besar bagi dia untuk unggul dari kontestan lain di Pilkada Batam mendatang.

“Saya haqul yakin, Marlin adalah sosok orang baik dan tepat memimpin Batam ke depan. Mari kita hantarkan orang baik dan punya integritas ini memimpin Batam ke depan,” pungkas pria yang juga dikenal sebagai aktivis anti narkotika ini. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar