TANJUNGPINANG

INSANI: Lanjutan Asa "Ayah Kita" untuk Kepri yang Lebih Baik

H Isdianto, MM

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Calon Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), H. Isdianto, mengucapkan rasa syukur atas penghargaan dan rasa terimakasih dengan sebesar-besarnya, kepada seluruh masyarakat Kepri yang sudah memberikan kepercayaan dalam memimpin Provinsi Kepri, di beberapa tahun belakangan.

"Hal ini sebagai amanah dari Almarhum HM Sani (Gubernur Kepri) selaku abang kandung saya, untuk dapat melanjutkan cita-cita serta mewujudkan harapannya, agar tatanan kehidupan masyarakat di Kepri menjadi lebih baik dan sejahtera," kata H. Isdianto S.Sos, MM, Kamis sore, di Sekretariat RAPI Dukung INSANI.

"Insya Allah, dengan nawaitu yang tulus dan dukungan seluruh masyarakat, saya akan berjuang untuk mewujudkan "Asa Ayah Kita" (HM Sani), untuk Kepri yang lebih baik," kata Isdianto, dengan penuh semangat.

Meskipun "Ayah Kita" telah tiada, sebut Isdianto, tapi semangat dan perjuangan beliau (Sani), akan tetap ada dalam hati seluruh masyarakat Kepri, untuk meraih dan mewujudkan sebuah kesejahteraan untuk masyarakat yang Madani.

"Alhamdulillah, dalam kesempatan kali ini, saya mengajak seluruh masyarakat Kepri berjuang serta menyatukan tekat dalam mewujudkan Visi dan Misi Kepri untuk meraih kemajuan, kesejahteraan yang berkeadilan, sebagaimana harkat kita semua," ujat Calon Gubernur Kepri, dari Nomor Urut 2 ini.

Kita sadar, ungkapnya, Kepri merupakan salah satu barometer untuk memberikan kontribusi pada perekonomian nasional, dengan bertumpu pada wilayah maritim dan berbatasan dengan negara tetangga.

"Maka, untuk meningkatkan dan meraih kesamaan dengan negara tetangga, kita harus meningkatkan sistem pendidikan yang berkualitas, pengembangan sektor kemaritiman, pemeratan pembangunan, serta pengembangan transportasi antar wilayah dan pulau pulau, hingga mampu meraih kesejahteraan untuk masyarakat Kepri berkeadilan dengan berkelanjutan," ungkap Cagub Kepri, yang berpasangan Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Suryani (INSANI).

Bahkan, ungkap H. Isdianto, saya sangat bangga dengan seluruh "Generasi Muda" (Milenial), di Kepri ini, yang telah meraih banyak prestasi dalam belajar, olahraga dan ilmu pengetahuan bidang teknologi.

"Mari kita terus berbuat, meraih prestasi yang lebih gemilang lagi. Sehingga, kita punya arti serta manfaat di masyarakat di Bumi Segantang Lada ini," harapnya.

Ini adalah potensi, imbuhnya, yang harus dapat kita pupuk dan kita pelihara, serta kembangkan, dengan memberikan satu motivasi, supaya generasi bersemangat.

"Dan saya yakin, dengan semangat kita akan dapat mengharumkan nama Kepri yang kita cintai ini keseluruh Nusantara bahkan ke Mancanegara," jelas isdianto.

Dengan keilmuan yang dimiliki, ucapnya,
kita berikan sumbangsih terbaik dengan keahlian kita masing-masing untuk bisa meraih kemajuan serta kesejahteraan di masyarakat Kepri, secara keseluruhan. 

"Hal ini dapat terwujud tentunya, berkat dari kebersaamaan kita semua. Dengan bersama, apapun bisa kita lakukan. Dan Ayah bangga pada kalian," ujar Isdianto. (wan)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar