Padang Metinggi Rao Ikut Lomba Nagari Berprestasi Tingkat Sumbar

Nagari Padang Mentinggi Kecamatan Rao mewakili Pasaman dalam Lomba Nagari Berpestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024. (ist)

TRANSKEPRI.COM.PASAMAN–Nagari Padang Mentinggi Kecamatan Rao mewakili Pasaman dalam Lomba Nagari Berpestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat tahun 2024.

Penilaian dilakukan oleh tim penilai provinsi Sumbar di kantor Walinagari Padang Mentinggi, Kamis (6/06/2024).

Sekda Pasaman Drs. Yasri Uripsyah dalam sambutannya menyebutkan, ia yakin, Padang Mentinggi bakal terpilih menjadi Nagari Berprestasi Tingkat Sumatera Barat. hal ini merupakan berkat kerja keras seluruh pihak.

Dalam hal ini, Yasri juga menyampaikan, menjadi juara bukan tujuan utama, namun yang lebih penting, nagari merupakan bagian terkecil dari pemerintahan,  merupakan penyelenggara dan pelayanan publik yang bersentuhan langsung dengan masyarakat maka lakukanlah dengan sebaik-baiknya.

Sementara Kepala Dinas PMD Provinsi Sumbar, Amasrul, SH., selaku Ketua Tim Penilai menjelaskan, jika Padang Mentinggi berhasil juara di tingkat provinsi, akan berlanjut ke tingkat regional dan puncaknya di tingkat nasional.katanya.(fauzi)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar