Data Statistik BPS Dijadikan Dasar Pengambilan Kebijakan Pemerintah

Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin menerima kunjungan Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Batam, Eko Aprianto, di ruang kerja Sekda Lantai 2 Kantor Walikota, Kamis (30/05) diskominfo batam

TRANSKEPTRI.COM.BATAM- Sekretaris Daerah Kota Batam Jefridin menerima kunjungan silahturahmi Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kota Batam, Eko Aprianto,  di ruang kerja Sekda Lantai 2 Kantor Walikota, Kamis (30/05/2024). 

Eko Aprianto menggantikan Agus Kadaryanto Kepala BPS Kota Batam sebelumnya.

"Selamat atas jabatan baru sebagai Kepala BPS Kota Batam dan selamat datang di Kota Batam," ucapnya.

Jefridin mengungkapkan bahwa selama ini BPS Kota Batam mendukung kebutuhan data yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Batam. Menurutnya kolaborasi kinerja kedua instansi diharapkan dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kota Batam sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing.

"BPS menyajikan data statistik yang dibutuhkan oleh Pemerintah Kota Batam. Karena dari data ini lah dasar Pemerintah untuk menentukan kebijakan," tuturnya.

Menurutnya Pemerintah Kota Batam berkomitmen mendukung kinerja BPS Kota Batam dalam hal tata kelola data dan berbagai kegiatan sensus.

"Terimakasih selama ini BPS Kota Batam sudah menyediakan data yang valid. Tentunya ini sangat diperlukan bagi Pemko Batam," ujar ayah dua anak ini.

Kepala BPS Kota Batam, Eko Aprianto menyampaikan ucapan terimakasih atas waktu yang diberikan. Sebagai pimpinan baru di BPS Kota Batam, Ia mengharapkan dukungan dari Pemko Batam. Ia juga berharap kerjasama dan komunikasi yang sudah terjalin selama ini tetap berjalan dengan baik.

"Sebagai orang baru tentunya Saya minta dukungan dari Bapak. Mudah-mudahan data yang kami berikan nantinya dapat digunakan bagi Pemerintah Kota Batam dalam melanjutkan pembangunan Kota Batam," tuturnya.(rilis)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar