Wah Menyala Abangku, Rudi Diapit Dua Mantan Gubernur Kepri, Pertanda Dukungan?

Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi (tengah) saat diapit dua Mantan Gubernur Kepri, Isdianto dan Nurdin Basirun (kanan). (ist)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Viral di media sosial foto Wali Kota Batam H Muhammad Rudi (HMR) diapit oleh dua mantan Gubernur Kepri, yakni H Nurdin Basirun dan H Isdianto.

Penelusuran media ini, foto diambil saat kegiatan malam ta’aruf Musabaqoh Tilawatil Quran dan Hadist (MTQH)  X Provinsi Kepri, Minggu di Pasifik Hotel Batam. 

Banyak pihak memberikan asumsi atas foto tersebut. Mulai dari yang menyebut kode dukungan keduanya untuk HMR. Bahkan ada yang menyebut kode bahwa HMR akan melanjutkan estafet kepemimpinan Kepri kedepan.

“Wah menyala abangku, HMR Gubernur Kepri berikutnya, ngikuti jejak Pak Nurdin dan Pak Isdianto,” ujar Udin salah seorang anggota group.

Lain lagi yang disampaikan Rahim. “Trisula 2024, kode dukungan nih yee” tulisnya menanggapi foto tersebut.

Seperti diketahui, kontestasi Pilkada Kepri saat ini memunculkan sejumlah nama di masyarakat. Salahsatu calon Gubernur Kepri yang santer di masyarakat adalah Wali Kota Batam, H Muhammad Rudi.

Pria yang juga menjabat Kepala BP Batam ini, digadang-gadang bakal menjadi pesaing berat dari Gubernur Incumbent, Ansar Ahmad. 

Keberhasilan Rudi dalam membangun dan merubah wajah Batam, membuat dirinya dijagokan banyak pihak bakal memenangkan kontestasi Pilkada Kepri mendatang. (san)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar