Serius Maju di Pilkada Anambas, Raja Bayu Daftar di Sejumlah Parpol

Raja Bayu saat mendaftarkan diri di Partai NasDem Anambas beberapa waktu lalu. (ist)

TRANSKEPRI.COM.ANAMBAS- Keseriusan Raja Bayu Febri Gunadian, SE untuk maju menjadi Calon Kepala Daerah  Kabupaten Kepulauan Anambas  Priode 2024-2029 terang benderang. Bahkan pria yang rela tidak maju pada Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 14 Februari silam meski merupakan salah satu figur calon jadi.

Bukti keseriusan Putra Pertama Raja Hasnan terlihat dari mendaftarnya Politisi Partai Golkar ke sejumlah Partai yang membuka pendaftaran.

Sampai saat ini RB,0ne  panggilan akrabnya telah mendaftar sejumlah partai seperti Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) serta Partai Nasdem. Bahkan kita juga mendaftar di Partai Demokrat dan Partai Gerindra.

"Seperti yang telah disampaikan sebelumnya kita akan selalu menjalin komunikasi antar partai dan siap maju, bertarung di Pilkada 27 November 2024 mendatang,"ujar Bayu, Sabtu, (12/5/2024)

Sosok yang telah menjabat sebagai anggota DPRD sejak dari Kabupaten Natuna mengungkapkan, langkah yang dilakukan sejatinya telah mendapatkan restu dari orang tua, keluarga sahabat serta semua pihak yang seyogyanya sejak lama menginginkan hal ini terjadi.

"Saya siap lahir batin, maju di Pilkada, dan salah satu frame penting dalam langkah politik adalah tidak maju pada Pileg,"tuturnya.

Hal ini lanjut Suami Kustiorini, SE merupakan komitmen dalam upaya membangun daerah lebih baik. Bahkan  visi dan misi saat ini telah siap dan tinggal mengimplementasikannya apabila terpilih.

"Tentu kita maju berkontestasi harus menang, dan starategi-strategi sejak awal telah dipersiapkan memuluskan langkah ini, Bismilah saya maju di Pilkada,"tegasnya lagi.

Sejatinya, dukungan sampai saat ini terus mengalir sehingga memperkuat keyakinan untuk terus melangkah maju pada Pilkada serentak nanti.

"Kita berharap dengan langkah ini dapat memberikan segenap tenaga demi memajukan Anambas yang mampu bersaing dengan Kabupaten yang telah lama jadi di Provinsi Kepri bahkan Indonesia"tutupnya. (yd)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar