Pasca Beredarnya Surat Pengunduran Diri Amsakar dari Ketua NasDem Batam, Sejumlah Nama Pengganti Mencuat

Partai Nasional Demokrat. (net)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sejumlah nama mencuat di masyarakat pasca beredarnya surat pengunduran diri Amsakar Achmad sebagai Ketua Partai NasDem Batam beberapa hari terakhir.

Informasi yang berhasil dirangkum media ini, sejumlah nama yang beredar itu berasal dari kader dan fungsionaris Partai NasDem. 

Mereka yang namanya disebut, di antaranya, Wakil Ketua DPRD Batam Kamaluddin, Anggota DPRD Batam Taufik Muntasir, Anggota DPRD Kepri terpilih periode 2024-2029 Suhadi, Sekretaris Dewan Pakar DPW NasDem Kepri Syamsul Paloh, Ketua tim Relawan  H Muhammad Rudi (HMR), Sudirman Dianto serta sejumlah nama lainnya.

SUDIRMAN Dianto. (ist)

Sudirman Dianto yang saat ini juga menjabat Wakil Ketua DPW Partai NasDem Provinsi Kepri mengakui dirinya tidak mengetahui jika namanya disebut-sebut sebagai salah seorang kandidat Ketua NasDem Batam yang akan menggantikan Amsakar Achmad.

“Saya tak tahu itu, sebagai kader NasDem saya bekerja saja, kalau ada yang menyebut nama saya, tentunya saya ucapkan terimakasih,” ujar Sudirman.

Seperti diketahui sejak seminggu terakhir beredar surat pengunduran diri Amsakar Achmad yang diketahui merupakan Ketua Partai NasDem Batam.

Surat yang terdiri dari dua lembar dan tertanggal 15 April 2024 tersebut ditujukan kepada Ketua Umum Partai NasDem, H Surya Paloh. Dengan perihal, pengunduran diri sebagai ketua DPD dan Anggota Partai NasDem.

Surat yang dibubuhi tandatangan Amsakar Achmad itu terdiri dari tiga poin. Dimana point pertama berisi ucapan terimakasih atas kesempatan diirinya dipercaya menjadi ketua NasDem Batam.

Kemudian point kedua berisi capaian Partai NasDem sejak di bawah kepemimpinan Amsakar Achmad dan point ketiga berisi permuntaan maaf dan niat mengundurkan diri.

Surat itu juga ditutup dengan sebait pantun dan tak lupa ditembukan kepada Ketua Partai NasDem Provinsi Kepri.

Amsakar Achmad yang dikonfirmasi media ini perihal beredarnya surat pengunduran dirinya sebagai Ketua NasDem Batam, sampai berita ini diunggah belum mendapat jawaban. (tim)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar