Baliho Sekdako Batam Jefridin Marak di Jalanan Batam

Baliho memajang foto Sekdako Batam, Jefridin Hamid di kawasan Pelita Batam. (ridho/transkepri.com)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Foto baliho Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Batam, Jefridin Hamid, marak dipasang di sejumlah kawasan jalanan Batam. Nyaris setiap jalanan strategis di Batam dihiasi wajah bersangkutan.

Keberadaan baliho Jefridin yang santer disebut bakal menjadi wakil walikotanya Marlin Agustina, yang saat ini menjabat Wakil Gubernur Kepri, dalam Pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota (Pilwako) Batam mendatang, memantik spekulasi dan komentar dari berbagai pihak.

Salah satu pemerhati politik di Batam, Riyandi, menilai bahwa dengan terpampangnya baliho Jefridin Hamid di banyak lokasi di Batam, menunjukkan bahwa yang bersangkutan memang serius untuk turut berkontestasi dalam Pilwako Batam mendatang.

"Sepertinya semakin mengerucut bahwa Jefridin merupakan salah satu calon kontestan Pilwako Batam mendatang. Dengan baliho tersebut, tentunya dia berharap keberadaannya di tengah masyarakat semakin dikenal," ujar Riyandi.

Pantauan media ini, selain baliho Jefridin, baliho Marlin Agustina, baliho Amsakar Achmad, dan baliho Irwansyah juga gampang dijumpai di jalanan Batam.

Namun, jika baliho Jefridin dan Marlin masih terlihat sendirian, sebaliknya baliho Amsakar dan Irwansyah sudah bergandengan dan menyatakan diri sebagai pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batam. (ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar