Satu Terduga Pelaku Diamankan Polisi Terkait Video Remaja di Batam Ditendang Berkali-kali

Ilustrasi: Aksi kekerasan terhadap anak dan remaja. (net)

TRANSKEPRI.COM.BATAM- Sebuah video yang menunjukkan seorang gadis di Kecamatan Lubuk Baja, Batam, di-bully oleh rekannya hingga ditendang berkali-kali viral di media sosial. Kini, terduga pelaku tengah dimintai keterangan oleh polisi.

"Satu orang diduga pelaku, orang yang ada dalam video viral itu. Saat ini tengah diambil keterangan," kata Kapolsek Lubuk Baja, Kompol Yudi Arvian, Jumat (1/3/2024).

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terlihat korban mengenakan kaus hitam dan celana kuning dalam posisi duduk sambil menangis kesakitan. Tiga pelaku bullying berkali-kali menendang tepat mengenai muka korban.

"Nggak usah nangis. Ko ni jangan teriaklah lagi," ujar seorang pelaku yang menendang korban.

Yudi mengatakan, peran remaja perempuan yang diamankan masih diusut. Penyidik tengah mendalami kejadian pada video viral tersebut.

"Diduga pelaku diduga lebih dari dua orang. Untuk motif masih didalami karena pada laporan korban yang masuk terkait kasus penganiayaan," ujarnya.

Kronologi Kejadian

Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban di-bully oleh beberapa orang temannya di sebuah ruko kosong di kawasan Lubuk Baja.

Korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Lubuk Baja. Polisi kemudian mengamankan satu orang terduga pelaku untuk dimintai keterangan. (ridho)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar