Wanita Pengendara Motor Tewas Mengenaskan Digilas Lori

Seorang IRT pengendara sepeda motor Scoopy BP 3301 PG tewas di lokasi kejadian usai ditabrak Mobil Lori BP 9023 UT di Jalan WR Supratman Batu (KM) 8 Atas, tidak jauh dari RSUP Raja Ahmad Thabib (RAT) Tanjungpinang, Jumat (19/1/2024). (ist)

TRANSKEPRI.COM.TANJUNGPINANG  - Seorang ibu rumah tangga (IRT) pengendara sepeda motor Scoopy BP 3301 PG di kabari tewas di lokasi kejadian usai ditabrak Mobil Lori BP 9023 UT di Jalan WR Supratman Batu (KM) 8 Atas, tidak jauh dari RSUP Raja Ahmad Thabib (RAT) Tanjungpinang, Jumat (19/1/2024).

Informasi yang dihimpun di lapangan, korban tewas merupakan seorang wanita paruh baya, warga Kota Tanjungpinang yang belum diketahui identitasnya itu sempat terlindas truk. Sementara rekannya seroang pria tak sadarkan diri saat dilarikan ke rumah sakit.

Salah seorang warga yang tidak mau disebutkan jati dirinya menuturkan, pengenda motor warna hitam itu hendak melewati U-trun menuju RSUP RAT, namun dari arah yang sama truk warna kuning membawa beban pakan ternak tersebut melaju dengan kencang.

Kondisi jalan yang lurus dan menurun tersebut diduga sipir Lori tersebut sulit mengendalikan laju kecepatan mobilnya, sehingga sempat menabrak kendaraan lain, sebelum akhirnya menabrak sepeda motor Scoopy yang dikendarai korban.

"Truk kota Tanjungpinang menuju arah Bintan, melaju dengan kencang dan sempat membunyikan klakson mobilnya beberapa kali, karena diduga tidak bisa ngerem, sebelum akhirnya terjadi tabrakan itu ,"ungkap warga.

Sementara itu, Kanit Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang, AKP Syaiful Amri, membenarkan kejadian laka lantas itu. Namun ia belum mengetahui tentang identitas korban maupun supir Lori tersebut.

"Informasi sementara kita dapatkan l, sopir lori maupun korban pengendara sepeda motor tersebut merupakan warga Kota Tanjungpinang. Saat ini anggota kita sedang melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) untuk melakukan proses penyelidikan," ucapnya.

Lebih lanjut, Gakkum Satlantas Polresta Tanjungpinang mengatakan, saat ini, sipir Lori termasuk kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah diamanatkan oleh pihaknya di Mapolresta Tanjungpinang guna proses penyelidikan lebih lanjut.

"Lori dan supirnya sudah kita amankan di Kantor Satlantas Polresta Tanjungpinang,"imbuhnya. (fnl)


[Ikuti TransKepri.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar